whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengatasi Masalah Modem Arris 502G

Masalah dengan modem Arris 502G dapat berarti Anda tidak memiliki layanan Internet atau telepon. Arris TM502G adalah modem telepon yang digunakan oleh beberapa penyedia Internet kabel untuk Internet dan layanan telepon Voice over Internet Protocol (VoIP). Mengetahui beberapa pemecahan masalah dasar dapat menghemat panggilan Anda untuk seorang teknisi.

Lampu dan Kabel

Periksa status lampu di bagian depan modem. Lampu daya akan selalu menyala dan lampu "Online" akan menyala jika Anda memiliki koneksi. " mungkin berkedip sebentar-sebentar jika terhubung. Jika semuanya berkedip pada saat yang sama, Anda mungkin kehilangan sinkronisasi dengan penyedia layanan Internet (ISP) Anda. Jika semuanya mati, Anda kehilangan daya untuk modem Anda, baik listrik maupun baterai.

Gunakan ujung pensil atau benda non-logam lainnya dan tekan ke lubang reset yang terletak di bagian belakang modem antara port kabel Ethernet Anda dan port untuk kabel telepon Anda untuk membangun kembali sinkronisasi. Ini akan mem-boot ulang modem dan memungkinkannya untuk mencoba koneksi baru dengan ISP Anda. Melepaskan kabel dari modem ini tidak akan mengatur ulang dalam banyak kasus, karena memiliki cadangan baterai.

Pastikan kabel listrik Anda terhubung ke bagian belakang modem dan dinding dengan aman. Jika Anda menggunakan soket ekstensi, periksa apakah kabelnya juga dihidupkan.

Periksa kabel Anda jika lampu tampak stabil, tetapi Anda masih mengalami masalah telepon atau Internet. Kabel Ethernet (seperti kabel telepon besar) harus diklik ke port di komputer dan modem Arris Anda. Periksa apakah kabel kabel telah dikencangkan dengan jari.

Periksa apakah kabel telepon Anda dimasukkan sepenuhnya ke dalam telepon dan modem Anda, untuk masalah dengan telepon Anda. Jika Anda hanya memiliki satu saluran /nomor telepon, periksa apakah kabelnya diklik ke port “Tel 1/2” saja.

Lampu dan Kabel Baik-Baik Saja - Tidak Ada Internet

Coba boot ulang seluruh sistem ketika lampu dan kabelnya tampak sebagaimana mestinya dan Anda masih mengalami masalah Internet.

Matikan komputer Anda dan semua router atau hub yang Anda pasang pada modem.

Setel ulang modem, seperti pada bagian Lampu dan Kabel di atas, dan biarkan lampu stabil ke pola normalnya. Catatan: Lampu tautan tidak akan menunjukkan koneksi saat ini.

Nyalakan router atau hub Anda dan biarkan lampu di atasnya menjadi normal kembali.

Nyalakan kembali komputer Anda. Setelah restart penuh, periksa koneksi Internet.

Kiat

Untuk bantuan tambahan, hubungi penyedia layanan Anda untuk memecahkan masalah koneksi Anda. Mereka biasanya akan mengirim teknisi jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317392.html

Telepon
  • Cara Mengatasi Masalah Pencetak HP F4180

    Jika printer HP Deskjet F4180 Anda tidak akan memulai pekerjaan cetak baru, atau halaman yang dicetak terlihat kabur atau tidak sejajar, tidak perlu segera membuangnya dan mendapatkan printer baru. Ada beberapa masalah berbeda yang dapat menyebabkan masalah, mulai dari koneksi perangkat keras hi

  • Cara Memecahkan Masalah ScanSnap S510

    Fujitsu ScanSnap S510 adalah pemindai pemuatan depan yang dirancang untuk bekerja dengan sistem komputer Windows. Alih-alih pemindai standar yang mengharuskan Anda untuk menempatkan dokumen di atas tempat tidur kaca, ScanSnap S510 memasukkan dokumen yang dipindai, mirip dengan mesin faks. Namun,

  • Cara Mengatasi Masalah Protron TV

    TV Protron dibuat oleh Prosonic Digital Corporation. Pada tahun 2008, perusahaan menyatakan Bab 11 kebangkrutan dan gulung tikar. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan Protron TV Anda, Anda harus memecahkan masalah sendiri karena tidak ada layanan pelanggan untuk meminta bantuan. Langkah 1 Pas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com