whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Bandwidth untuk Modem DSL

Mempertahankan kecepatan cepat pada koneksi DSL Anda umumnya sama dengan koneksi Internet apa pun: turun ke cara Anda menggunakan jaringan dan perangkat keras Anda. Namun, ada beberapa kebiasaan khusus untuk perangkat keras DSL dan penggunaannya. Misalnya, sementara kecepatan unduh DSL dapat menyaingi kecepatan yang diiklankan oleh penyedia kabel, kecepatan unggah seringkali terbatas pada kecepatan yang jauh lebih lambat.

Bersihkan Cache Internet
Cache Internet Anda umumnya berfungsi untuk mempercepat kecepatan Internet Anda dengan mempertahankan salinan file sehingga browser Anda tidak harus memuat file-file itu setiap kali Anda mengunjungi halaman. Tetapi jika file dalam cache menjadi rusak, itu dapat menyebabkan masalah dengan penjelajahan Internet Anda. Setiap browser menawarkan opsi dalam pengaturan untuk menghapus cache. Selain itu, Anda juga dapat mengetik "ipconfig /flushdns" (tanpa tanda kutip) dalam Prompt Perintah Windows untuk menghapus cache DNS di Windows (lihat Sumber).

Tingkatkan Paket Layanan Internet Anda - Periksa saat ini kecepatan untuk melihat apakah Anda mendapatkan unduhan iklan dan tingkat unggah. Situs web seperti SpeedTest.net, TestMy.net dan DSLReports Speed Test memungkinkan Anda melihat kecepatan unduh dan unggah Anda pada waktu tertentu. Jika Anda mendapatkan kecepatan yang dijanjikan oleh ISP Anda, cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet Anda adalah dengan mengubah paket Anda menjadi yang memiliki kecepatan unduh dan unggah yang lebih tinggi. Tergantung pada ISP Anda, mungkin tidak jauh lebih mahal untuk kecepatan yang jauh lebih besar. Misalnya, pada November 2013, perbedaan antara layanan uVerse 6 Mbps dan 12 Mbps dari AT&T adalah $ 5 sebulan.

Verifikasi Kabel
Periksa apakah Anda menggunakan mikrofilter DSL yang disediakan oleh ISP Anda pada setiap saluran atau outlet yang memiliki telepon yang terpasang padanya. Microfilters menghilangkan noise yang tidak perlu yang ditransmisikan melalui saluran telepon. Pastikan juga kabel DSL terhubung ke port yang tepat pada filter. Terkadang kabel yang lebih tua menjadi kurang efisien; mengganti kabel telepon yang terhubung ke modem DSL Anda dan kabel Ethernet yang terhubung ke komputer Anda dapat meningkatkan kecepatan Internet Anda secara keseluruhan. Gunakan kabel sesingkat mungkin saat menghubungkan antara modem Anda dan jack telepon. Menggunakan kabel jaringan yang panjang mungkin secara substansial mengurangi kecepatan keseluruhan saat Anda terhubung ke Internet.

Tempatkan Modem Anda Di Tempat Lain
Mengubah penempatan modem Anda juga dapat meningkatkan kecepatan DSL. Berjalan di sekitar bagian luar rumah Anda dan temukan tempat di mana saluran telepon memasuki gedung. Pilih jack yang paling dekat dengan modem Anda; ini mengurangi berapa banyak kabel telepon yang dilewati sinyal Anda sebelum mencapai modem Anda. Jauhkan perangkat keras DSL Anda dari perangkat elektronik lainnya, seperti microwave atau telepon nirkabel, karena perangkat ini dapat menyebabkan gangguan.

Kurangi Jumlah Perangkat yang Terhubung ke Jaringan Anda

Kurangi jumlah perangkat yang menggunakan Anda koneksi meningkatkan keseluruhan bandwidth yang tersedia untuk semua perangkat lain di jaringan, terutama jika Anda memiliki jaringan nirkabel. Bahkan ketika perangkat tidak secara aktif menggunakan Internet, mereka menggunakan bandwidth untuk tugas-tugas latar belakang seperti cadangan dan sinkronisasi data. Jika Anda menghubungkan tanpa kabel, uji apakah ada perbedaan kecepatan dengan menghubungkan komputer Anda langsung ke modem dengan kabel Ethernet. Jika router nirkabel Anda berada di dekat perangkat nirkabel lain, Anda mungkin kehilangan kecepatan karena gangguan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312436.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Modem DSL Actiontec & Wireless Gateway

    Modem DSL dan gateway nirkabel Actiontec adalah satu perangkat yang berfungsi baik sebagai modem dan router nirkabel. DSL (digital subscriber line) menggunakan saluran telepon untuk mentransfer data. Data dikonversi oleh modem ke Internet broadband. Gateway nirkabel memungkinkan Anda untuk menghubun

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Unggah Charter 16Meg Internet

    Piagam adalah perusahaan Internet yang memiliki berbagai jenis layanan Internet. Jika Anda memiliki layanan 16 megabyte dan Anda tidak ingin mengubah layanan atau meningkatkan layanan itu sendiri, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memastikan unggahan Anda terjadi semulus mungkin. Saat

  • 3 Meg. 5 Meg DSL Speeds

    Konsumen yang berada di pasar untuk layanan Internet dapat mempertimbangkan penyedia layanan Internet DSL seperti Verizon, AT&T dan Earthlink. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi yang selalu aktif melalui saluran telepon pelanggan. Signifikansi Penyedia laya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com