whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menentukan Model Ponsel LG

Menemukan nomor model ponsel LG Anda tidak semudah mencari di bagian luar ponsel, meskipun Anda mungkin menemukannya di bagian luar kotak, jika Anda masih memilikinya. Sebagai gantinya, sebagian besar ponsel LG menawarkan beberapa opsi untuk menemukan nomor model spesifik Anda, termasuk memeriksa di bawah baterai atau melalui opsi menu.

Menemukan Sticker Nomor Model

Semua ponsel LG memiliki nomor modelnya yang dicetak di tempat yang sama: di bawah baterai, di stiker yang terpasang pada kompartemen baterai ponsel. Matikan telepon Anda, lepaskan penutup belakang, dan kemudian keluarkan baterai untuk mengungkapkan stiker putih. Nomor model harus dimulai dengan "LG."

Menemukan Nomor Model dari Ponsel Android

Jika Anda menggunakan ponsel Android LG, Anda dapat menemukan nomor melalui menu, sehingga Anda tidak perlu mematikan telepon Anda. Buka menu "Pengaturan", gulir ke bawah ke "Tentang Telepon," lalu ketuk "Identitas Telepon" untuk melihat beberapa informasi tentang ponsel Anda, termasuk nomor seri dan nomor model.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312752.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com