whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Kontak ke TracFone Baru

Beralih dari ponsel lama Anda ke TracFone baru dapat menjadi kesenangan sekaligus kegilaan - menyenangkan karena Anda beralih ke operator yang bebas kontrak dan memiliki ponsel baru, yang karena itu berarti Anda harus mentransfer semua kontak Anda. Pada beberapa ponsel, ini membutuhkan metode yang paling ditakuti: entri manual, di mana Anda harus menambahkan setiap kontak baru dan semua informasi satu per satu. Untungnya, sebagian besar ponsel memiliki metode transfer kontak alternatif yang tidak akan membuat Anda merasa ngeri.

Ponsel Android (dengan Gmail)

Luncurkan aplikasi Kontak di perangkat lama Anda telepon dan ketuk tombol atau ikon "Opsi", tergantung pada merek dan model ponsel Anda.

Ketuk "Impor /Ekspor" dan pilih untuk mengekspor ke file CSV atau VCF.

Pilih untuk ekspor file ke penyimpanan USB atau kartu SD.

Sambungkan ponsel lama ke komputer Anda melalui kabel USB.

Buka browser Web, navigasikan ke Gmail dan masuk ke akun Gmail Anda

Klik panah di bawah "Gmail," pilih "Kontak," lalu klik "Impor Kontak."

Klik "Jelajahi" dan navigasikan ke file CSV. Pilih file dan klik "Impor."

Nyalakan telepon baru Anda dan tambahkan akun Google Anda selama penyiapan ponsel. Kontak Gmail Anda secara otomatis disinkronkan ke ponsel Anda, termasuk yang Anda impor melalui file CSV.

Ponsel Android (Dengan USB)

Luncurkan aplikasi Kontak di telepon lama dan ketuk tombol atau ikon "Opsi".

Ketuk "Impor /Ekspor" dan pilih untuk mengekspor ke file CSV atau VCF.

Pilih untuk mengekspor file ke penyimpanan USB atau kartu SD.

Hubungkan telepon lama Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang disediakan oleh pabrik.

Salin file CSV atau VCF dari penyimpanan internal telepon atau kartu SD ke yang mudah- ke-temukan lokasi di komputer Anda, seperti desktop.

Nyalakan telepon baru dan jalankan proses penyiapan dengan mengikuti semua petunjuk di layar.

Putuskan sambungan telepon lama dari komputer dan sambungkan yang baru.

Salin dan tempel file ke penyimpanan internal ponsel baru atau kartu SD.

Luncurkan aplikasi Kontak dan ketuk tombol atau ikon "Opsi".

Ketuk "Impor /Ekspor" dan pilih untuk mengimpor kontak.

Pilih untuk mengimpor dari penyimpanan ponsel atau kartu SD. Telepon mengimpor file kontak dan menambahkan kontak ke daftar Anda.

Ponsel Bluetooth

Alihkan Bluetooth ke "Aktif" pada ponsel asli.

Aktifkan Bluetooth untuk ponsel kedua, dan atur juga ponsel ke mode "Visible" atau "Discoverable".

Pilih "Add New" atau "Search" pada ponsel pertama sehingga ia akan berusaha menemukan telepon kedua.

Pilih nama telepon kedua dari daftar perangkat yang disajikan pada telepon pertama, dan masukkan kunci pas jika diminta. Dalam sebagian besar kasus, kunci sandi diatur ke "0000" secara default. Ketika telepon kedua meminta Anda untuk menerima pasangan, pilih untuk melakukannya.

Buka menu "Kontak" di telepon pertama dan pilih untuk mengirim kontak melalui Bluetooth. Bergantung pada ponsel Anda, Anda mungkin dapat mentransfer semua kontak sekaligus atau dipaksa untuk mengirimnya satu per satu.

Pilih kontak yang akan dikirim dan konfirmasi bahwa Anda ingin mengirim kontak ini saat diminta.

Pilih ponsel kedua dari daftar perangkat Bluetooth saat muncul.

Pilih untuk menerima semua kontak yang terkirim pada ponsel kedua dan simpanlah.

Kiat

Langkah-langkah yang tepat untuk mengaktifkan Bluetooth dan melakukan tugas-tugas seperti memasangkan perangkat atau mengirim kontak berbeda dari satu merek dan model ke yang berikutnya. Dengan demikian, instruksi yang diberikan di bagian Bluetooth digeneralisasi. Untuk instruksi spesifik untuk ponsel Anda, bacalah panduan pengguna untuk setiap ponsel.

Jika ponsel Anda menggunakan kartu SIM, mungkin saja mentransfer kartu saja. Ini berisi informasi kontak dasar seperti nama dan nomor pendek, meskipun informasi yang lebih terperinci seperti email dan nama panjang tidak disimpan pada kartu ini.

Peringatan

Jika tidak ada metode yang terdaftar yang berfungsi untuk Anda, satu atau kedua ponsel Anda mungkin tidak mendukung transfer kontak. Dalam hal ini, Anda memiliki sedikit pilihan selain mendedikasikan waktu untuk secara manual memasukkan informasi kontak ke telepon baru, menggunakan yang lama sebagai referensi. Anda dapat membuat prosesnya sedikit lebih mudah dengan meminta teman Anda untuk mengirimi Anda pesan teks sehingga Anda hanya perlu menambahkan nama mereka ke nomor telepon yang masuk.

Tips
Langkah-langkah tepat untuk mengaktifkan Bluetooth dan melakukan tugas-tugas seperti memasangkan perangkat atau mengirim kontak bervariasi dari satu merek dan model ke yang berikutnya. Dengan demikian, instruksi yang diberikan di bagian Bluetooth digeneralisasi. Untuk instruksi khusus untuk ponsel Anda, lihat panduan pengguna untuk setiap ponsel.
Jika ponsel Anda menggunakan kartu SIM, transfer kartu dapat dilakukan. Ini berisi informasi kontak dasar seperti nama dan nomor pendek, meskipun informasi yang lebih rinci seperti email dan nama panjang tidak disimpan di kartu ini.

Peringatan

  • Jika tidak ada metode yang terdaftar yang berfungsi untuk Anda, salah satu atau kedua ponsel Anda mungkin tidak mendukung transfer kontak. Dalam hal ini, Anda memiliki sedikit pilihan selain mendedikasikan waktu untuk secara manual memasukkan informasi kontak ke telepon baru, menggunakan yang lama sebagai referensi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312754.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan TracPhone

      Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com