whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengidentifikasi Nomor Model Kyocera Phone

Untuk membeli baterai atau komponen pengganti untuk ponsel Kyocera, atau untuk mendapatkan dukungan teknis untuk perangkat, Anda harus memberikan nomor modelnya. Anda dapat menemukan nomor model ponsel Kyocera di beberapa tempat, termasuk pada tagihan seluler Anda dan dalam pengaturan akun alat online operator Anda. Anda juga dapat menemukan nomornya pada kemasan aslinya, dan kadang-kadang dalam manual pengguna. Nomor model juga dicetak pada label di dalam telepon, dan layar Informasi Telepon atau Tentang Telepon di menu Pengaturan perangkat juga menampilkan nomor model.

Alat Akun Online
Login ke alat akun berbasis web operator Anda dengan nomor telepon dan kata sandi Anda, lalu pilih opsi menu untuk informasi perangkat untuk menemukan nomor model perangkat Anda. Anda juga dapat memeriksa tagihan terbaru Anda. Nomor model telepon Anda harus terdaftar bersama dengan nama model perangkat dan detail rencana Anda.

Pengemasan, Penerimaan, Panduan Pengguna
Pengemasan dan tanda terima asli untuk telepon Kyocera biasanya berisi satu atau lebih label yang berisi Nomor model juga dapat dicantumkan pada salah satu dari beberapa halaman pertama manual pengguna untuk perangkat Anda; untuk model lain, hanya nomor seri yang disediakan dalam manual.

Pengaturan Telepon
Anda dapat menemukan nomor model perangkat Anda di bagian Tentang Telepon atau Informasi Telepon di menu Pengaturan. Untuk perangkat Android, luncurkan aplikasi "Pengaturan", lalu ketuk "Tentang Telepon." Bergantung pada versi Android yang dijalankan perangkat, Anda mungkin perlu mengetuk tab "Identitas Telepon". Nomor model tercantum di bawah label Nomor Model. Pada perangkat Kyocera non-Android, buka menu Pengaturan, lalu ketuk "Informasi Telepon" atau opsi serupa untuk melihat nomor model.

Di Bawah Baterai
Untuk menemukan nomor model dari bawah telepon. baterai, matikan perangkat terlebih dahulu. Lepaskan penutup belakang dari telepon, lalu angkat baterai dari dudukan baterai. Label yang menyertakan nomor seri, nomor model, dan IMEI ditempel di bawah baterai. Perhatikan bahwa karakter pada label di sini sangat kecil, jadi Anda mungkin memerlukan alat bantu visual, seperti kaca pembesar, untuk melihat angka-angka.

Pusat Dukungan Kyocera
Jika Anda memeriksa semua lokasi biasa untuk nomor model tanpa hasil, hubungi dukungan pelanggan Kyocera untuk bantuan lebih lanjut (lihat Sumberdaya). Buka sesi obrolan langsung dengan perwakilan dukungan 24 jam sehari, atau hubungi saluran dukungan 1-800 antara jam 6:00 AM dan 6:00 PM Waktu Standar Pasifik, tujuh hari seminggu. Anda juga dapat mengirim email ke dukungan Kyocera dari Formulir Kontak Email (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312449.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com