whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Panggilan Telepon Internet Dengan Yahoo

Yahoo menawarkan beberapa layanan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan Internet. Jika Anda memiliki aplikasi Yahoo Messenger gratis, Anda dapat berbicara dengan pengguna lain menggunakan mikrofon dan speaker. Anda juga dapat melakukan atau menerima panggilan telepon tradisional dengan fitur Phone In dan Phone Out opsional. Layanan canggih ini tidak gratis, tetapi sering kali biayanya secara signifikan lebih rendah daripada panggilan telepon jarak jauh normal.

Panggilan Komputer
Anda dapat melakukan panggilan komputer-ke-komputer menggunakan Yahoo Messenger. Aplikasi ini tersedia untuk Windows dan Mac, dan dapat diunduh secara gratis (lihat Sumberdaya.) Selain program ini, Anda harus memiliki mikrofon dan speaker. Banyak komputer sudah memiliki built-in ini. Setelah Anda menginstal aplikasi Messenger dan membuat akun pengguna Yahoo, Anda dapat memanggil siapa saja yang juga memiliki Yahoo Messenger. Jika pengguna lain sedang online, klik cepat tombol "Panggilan" akan menghubungkan Anda. Yahoo memungkinkan Anda meninggalkan pesan suara jika pengguna tidak online, atau tidak menjawab.

Panggilan Tradisional
Selain menelepon komputer, Anda juga dapat menghubungi telepon rumah atau ponsel menggunakan Yahoo Messenger. Fitur ini dikenal sebagai Yahoo Phone Out. Meskipun panggilan komputer-ke-komputer gratis, Yahoo membebankan biaya kecil saat Anda menelepon telepon. Tarif pastinya bervariasi, tergantung pada lokasi orang yang Anda panggil. Untuk menelepon ponsel menggunakan Yahoo, Anda harus mendanai akun Anda. Anda dapat memilih untuk menambahkan $ 10 atau $ 25 ke akun Anda dari menu "Y! Voice" di Messenger (lihat Sumber).

Penerusan Panggilan
Yahoo memungkinkan Anda untuk meneruskan panggilan masuk dari Messenger ke rumah Anda , kerja atau ponsel. Ini berarti Anda dapat menerima panggilan meskipun Anda keluar dari Yahoo Messenger. Untuk menggunakan fitur ini, Anda memerlukan akun Phone Out. Anda dapat mengatur layanan ini melalui tombol "Y! Voice" di Messenger, dan memilih penerusan panggilan. Biaya untuk panggilan yang dialihkan dibebankan dari saldo Telepon Keluar Anda pada tarif standar. Misalnya, jika panggilan sepuluh menit diteruskan dari Messenger ke ponsel Anda, saldo prabayar Anda dibebankan untuk menit-menit itu.

Nomor Lokal
Anda dapat menggunakan fitur Yahoo Phone In untuk membuat lokal nomor untuk panggilan masuk. Teman dan kontak Anda dapat memanggil nomor ini untuk terhubung dengan Anda melalui Messenger. Tidak seperti nomor tradisional, Anda dapat membuat nomor Telepon Masuk Anda untuk kode area apa pun di Amerika Serikat. Misalnya, jika Anda memiliki keluarga di Los Angeles tetapi Anda tinggal di New York, Anda dapat mengatur Phone In dengan kode area California. Kontak Anda kemudian dapat memanggil nomor yang lokal untuk mereka, dan berbicara kepada Anda melalui Messenger. Anda dapat mengatur fitur ini melalui tombol "Y! Voice" di Messenger.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312467.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com