whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Panggilan Telepon di Telepon Tanpa Kabel

Merekam percakapan telepon dapat membantu dalam situasi tertentu, seperti wawancara telepon atau panggilan penting yang mungkin ingin Anda tinjau nanti. Mikrofon koil induksi dan perekam in-line adalah dua cara termudah untuk merekam percakapan. Mereka dapat digunakan dengan semua jenis telepon, termasuk telepon nirkabel.

Mikrofon Coil Induksi

Langkah 1
Pasang mikrofon kumparan induksi ke bagian belakang telepon nirkabel Anda. Letakkan di bagian atas ponsel yang paling dekat dengan tempat Anda meletakkan telinga.

Langkah 2
Colokkan ujung kabel yang lain ke perangkat rekaman Anda. Perangkat ini dapat berupa apa saja, dari tape recorder sederhana hingga stereo atau komputer.
Rekam percakapan. Selalu lebih baik untuk mengatur ini sebelum melakukan panggilan sehingga Anda tidak akan melewatkan percakapan apa pun.

Perekam In-line

Langkah 1
Hubungkan perekam in-line secara langsung ke soket telepon Anda. Sekarang semua panggilan yang dilakukan ke saluran telepon itu akan direkam ke mesin Anda.

Langkah 2
Atur perekam ke jarak jauh. Ini akan secara otomatis merekam setiap panggilan telepon yang ditempatkan ke saluran dan akan berhenti merekam panggilan segera setelah telepon ditutup.
Pastikan untuk menempatkan perekam di lokasi yang terlihat dan memberi tahu orang-orang yang mungkin menggunakan saluran bahwa semua panggilan akan direkam. Merekam panggilan telepon tanpa diketahui pihak lain dapat memiliki implikasi hukum.

Peringatan

  • Merekam panggilan telepon tanpa persetujuan peserta lain bisa ilegal di negara Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang undang-undang pencatatan, kunjungi: https://www.rcfp.org/taping/


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304479.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

      ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com