whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Musik pada Sel LG Menggunakan Kabel Data

Anda tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk mentransfer file musik antara ponsel LG Anda dan komputer. Semua ponsel LG berbasis Android dan banyak ponsel berfitur LG mendukung Mass Storage Mode ketika terhubung ke komputer melalui kabel data USB. Mengaktifkan mode ini di perangkat Anda memungkinkan komputer mengenali ponsel Anda sebagai drive yang bisa dilepas. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi manajer file untuk menarik dan melepas trek audio dan file lain antara ponsel dan komputer Anda.

Ponsel Android

Langkah 1
Hubungkan ponsel LG Anda ke komputer Anda menggunakan kabel data USB ponsel.

Langkah 2
Ketuk dan tahan bilah "Status" di bagian atas layar beranda. Tarik bilah ke bawah untuk melihat notifikasi. Pemberitahuan "USB Connected" muncul.

Langkah 3
Ketuk "Aktifkan Penyimpanan USB" atau "Penyimpanan Massal," tergantung pada opsi yang tersedia di ponsel Anda, untuk mengaktifkan Mode Penyimpanan Massal, lalu ketuk "Selesai." Telepon mendaftar ke komputer sebagai dua drive yang dapat dilepas - satu drive adalah penyimpanan internal ponsel dan yang lainnya adalah kartu SD.

Langkah 4 - Buka Windows File Explorer dan klik salah satu dari LG Removable. Entri drive di panel kiri. Sistem file yang dipilih terbuka di panel kanan.

Langkah 5
Telusuri ke folder "Musik". Perhatikan bahwa Anda dapat mempertahankan folder Musik di kedua penyimpanan internal telepon. dan kartu SD. Aplikasi Android Music menemukan dan mencantumkan semua musik Anda di dalam aplikasi.
Seret dan letakkan file musik antara ponsel dan komputer untuk mentransfer trek audio Anda.

Fitur Ponsel

Langkah 1
Hubungkan telepon ke komputer menggunakan kabel data USB-nya. Kotak dialog Mass Storage terbuka.

Langkah 2
Tekan tombol "OK" untuk mengaktifkan Mode Penyimpanan Massal. Layar Mass Storage Connected terbuka dan perangkat mendaftar ke komputer Anda sebagai drive yang dapat dilepas.

Langkah 3 - Buka Windows File Explorer, dan kemudian klik entri "LG Removable Drive" di panel navigasi kiri untuk membuka sistem file kartu SD ponsel.
Telusuri ke folder "Music". Seret dan lepas trek audio antara komputer dan ponsel Anda.

Kiat
File audio disimpan dalam folder bernama "Musik" di telepon. Folder dapat ditemukan di penyimpanan internal, di kartu SD Anda, atau keduanya.
Anda dapat mentransfer dan menyimpan semua jenis file di perangkat Anda menggunakan Mode Penyimpanan Massal.

Peringatan

  • Anda harus memiliki kartu SD yang dipasang untuk mengaktifkan Mode Penyimpanan Massal pada ponsel berfitur.
  • Jika ponsel fitur Anda tidak secara otomatis meminta Anda untuk mengaktifkan Mode Penyimpanan Massal ketika terhubung ke komputer Anda dengan kabel data USB, aktifkan fitur ini dengan membuka opsi "Pengaturan" atau "Pengaturan dan Alat" dari rumah. layar dan mengetuk "Konektivitas." Ketuk "Mode Koneksi USB |

     Penyimpanan Massal |

     OK "untuk menyimpan pengaturan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312462.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com