whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Nomor Telepon Tidak Dikenal di Galaxy S4

Smartphone Samsung Galaxy S4 memungkinkan Anda untuk menyembunyikan nomor telepon saat melakukan panggilan. Fitur Sembunyikan Nomor membantu Anda melindungi nomor telepon Anda jika Anda memanggil orang asing atau jika Anda tidak ingin dipanggil kembali. Fitur ini dapat dihidupkan langsung di telepon dan tidak tergantung pada operator. Penerima akan melihat pesan "Panggilan Tidak Dikenal" atau "Nomor Tidak Dikenal" alih-alih nomor telepon Anda, tetapi jangan lupa mematikan fitur ini jika Anda ingin melakukan panggilan telepon biasa. Menggunakan fitur Sembunyikan Nomor gratis.

Langkah 1
Tekan tombol Rumah untuk kembali ke layar Beranda dan kemudian ketuk "Telepon" untuk meluncurkan aplikasi Telepon.

Langkah 2
Tekan tombol Menu untuk membuka menu, lalu ketuk "Pengaturan panggilan" untuk melihat semua pengaturan yang terkait dengan panggilan.

Langkah 3
Ketuk "Pengaturan Tambahan" untuk melihat pengaturan tambahan dan lalu ketuk "Caller ID" untuk menampilkan kotak dialog ID penelepon.
Ketuk "Hide Number" untuk membuat nomor telepon Anda tidak dikenal dan kemudian tekan tombol "Home" untuk kembali ke layar Beranda.

Kiat
Untuk menonaktifkan fitur "Sembunyikan Nomor", ketuk "Default Jaringan" atau "Tampilkan nomor" alih-alih "Sembunyikan Nomor."
Untuk menyembunyikan nomor untuk satu panggilan, ketikkan "* 67" sebelum nomor telepon dan ketuk "Panggil."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Samsung Galaxy S4. Prosedur dapat berbeda dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312200.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com