whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Nomor TracFone

TracFone menawarkan kepada konsumen berbagai telepon seluler prabayar, termasuk merek Samsung, LG dan Motorola. Telepon memungkinkan Anda memutuskan berapa menit untuk membeli dan memuat ke telepon. Tidak ada kontrak atau pemeriksaan kredit - Anda hanya membeli telepon prabayar dan mengaktifkannya. Anda bahkan dapat mengubah nomor seluler TracFone Anda jika Anda memutuskan untuk pindah ke kota lain atau Anda ingin mengubah nomor itu untuk alasan pribadi.

Informasi TracFone Diperlukan
Tuliskan kode pos baru Anda, Tracfone's Nomor kartu SIM, nomor seri TracFone dan nomor telepon TracFone Anda saat ini. Nomor kartu SIM dan nomor seri ponsel Anda ditemukan dengan menekan tombol "Menu" pada TracFone Anda dan menavigasi ke "Menu Prabayar." Anda akan memerlukan informasi ini untuk diberikan kepada perwakilan layanan pelanggan di departemen layanan teknis TracFone.

Menghubungi Dukungan Teknis TracFone - Hubungi 800-867-7183 dari TracFone Anda atau telepon darat. Tekan "1" pada telepon Anda untuk bahasa Inggris atau "2" untuk bahasa Spanyol saat diminta. Tekan "1" untuk memilih TracFone sebagai merek ponsel yang Anda panggil. Tekan "4" untuk Departemen Dukungan Teknis TracFone. Setelah Anda terhubung dengan perwakilan layanan pelanggan, beri dia informasi yang Anda kumpulkan tentang ponsel Anda. Perwakilan akan memberi tahu Anda berapa lama untuk mengubah nomor ponsel Anda.

Tindak Lanjut
Biarkan TracFone Anda dihidupkan agar perubahan nomor ponsel dapat terjadi. Jika proses perubahan tidak selesai pada waktu yang diminta oleh perwakilan tersebut, hubungi departemen dukungan teknis TracFone lagi dan jelaskan bahwa nomor Anda masih belum diubah. Dia kemudian akan memproses permintaan untuk kartu SIM baru.

Penggantian Kartu SIM
Setelah kartu SIM baru Anda tiba di surat, hubungi departemen dukungan teknis TracFone dan jelaskan bahwa Anda memesan perubahan nomor ponsel, prosesnya tidak selesai dan kartu SIM baru dikeluarkan. Perwakilan dukungan teknis akan memandu Anda melalui proses pemasangan kartu SIM dan menyelesaikan perubahan nomor ponsel Anda. Setiap menit yang Anda muat ke TracFone Anda akan ditransfer ke nomor telepon baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309948.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

    TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com