whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Nomor Telepon yang Diblokir

Nomor telepon diblokir karena berbagai alasan, dan mereka yang menerima panggilan pada saluran telepon mereka dari nomor yang diblokir memiliki berbagai alasan untuk ingin membuka kedok nomor tersebut. Membuka kedok nomor sangat membantu ketika panggilan terus diterima dari pemanggil setelah Anda meminta untuk dihapus dari daftar panggilannya. Cari tahu siapa yang ada di balik panggilan itu sehingga Anda dapat mengambil tindakan lebih lanjut untuk menghentikannya.

Langkah 1
Mendaftar untuk mendapatkan rencana di situs web TrapCall. Pilih dari tiga paket layanan yang menawarkan identitas penelepon tanpa kedok, ditambah fitur tambahan tergantung pada paket yang dipilih. Harga paket berkisar dari $ 4,95 hingga $ 24,95 per bulan, hingga 2010.

Langkah 2
Berjalanlah melalui langkah-langkah yang diberikan pada angka untuk masuk ke ponsel Anda setelah Anda mendaftar.
Tekan "Tolak" atau abaikan panggilan di telepon Anda saat berikutnya Anda menerima panggilan yang diblokir. TrapCall akan menerima panggilan untuk membuka kedok nomor dan mengirim kembali ke telepon Anda, mengungkapkan nomor. Saat berikutnya, nomor yang diblokir ini akan menelepon lagi, maka akan secara otomatis mengungkapkan nomor pemanggil.

Kiat
TrapCall berfungsi pada saluran telepon rumah dan ponsel untuk sebagian besar penyedia, termasuk AT&T, T-Mobile, Verizon Wireless dan Sprint .

Peringatan

  • Paket layanan TrapCall adalah bulan ke bulan, jadi Anda dapat membatalkan langganan Anda kapan saja tanpa penalti atau biaya tambahan. Anda masih akan ditagih untuk bulan tersebut jika pembatalan Anda terjadi pada pertengahan bulan.

    Item yang Anda perlukan

  • Paket layanan TrapCall


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306211.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com