whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Juno Mail di iPhone Bekerja

Layanan email Juno berfungsi pada standar Post Office Protocol, artinya dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan aplikasi Mail iPhone seperti kebanyakan akun email lainnya. Namun, tidak seperti penyedia email utama seperti Gmail dan Hotmail, iPhone tidak dilengkapi dengan rincian server Juno yang sudah dikonfigurasi sebelumnya. Jadi, Anda harus mengatur detail server Juno Anda secara manual - memastikan bahwa Anda menggunakan nama server dan nomor port yang benar - agar layanan berfungsi di iPhone Anda.

Langkah 1
Ketuk “Pengaturan ”Dan kemudian“ Mail, Kalender Kontak ”untuk membuka panel kontrol akun kontak iPhone.

Langkah 2
Pilih“ Tambah Akun, ”dan kemudian“ Lainnya ”untuk membuka menu Tambah Akun. Ketuk “Tambah Akun Email” untuk mulai mengonfigurasi akun email baru secara manual.

Langkah 3
Masukkan nama Anda, email dan kata sandi Juno ke dalam bidang yang sesuai dan kemudian ketuk “Berikutnya” untuk membuka layar Akun Baru. .

Langkah 4
Masukkan "pop.juno.com" (tanpa tanda kutip) ke dalam bidang Host Name Server Email Masuk, dan kemudian masukkan ID Juno Anda dan kata sandi ke dalam Server Email Server Masuk Nama Pengguna dan Kata Sandi bidang. Pastikan Anda hanya memasukkan ID Juno Anda, bukan alamat email lengkap Anda, ke dalam bidang Nama Pengguna.

Langkah 5
Masukkan "smtp.juno.com" (tanpa tanda kutip) ke dalam Server Email Masuk Bidang Nama Host lalu ketuk "Selanjutnya." Pilih "Mail" dari menu berikut dan kemudian klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda dan kembali ke menu "Mail, Kontak, Kalender".

Langkah 6
Pilih akun email Juno Anda, ketuk " Akun "lalu ketuk" Tingkat Lanjut "untuk melihat properti tingkat lanjut akun Anda.
Gulir ke bagian Setelan Masuk dan ketuk bidang" Server Port "untuk mengeditnya. Ubah nilainya menjadi 995, dan atur sakelar "Gunakan SSL" ke posisi "aktif". Ini akan memastikan bahwa iPhone Anda memiliki pengaturan yang benar untuk menerima surat Juno.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat iPhone yang menjalankan iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain atau produk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312205.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com