whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengidentifikasi Nomor Telepon Masuk

Mengidentifikasi nomor telepon yang masuk membantu melindungi privasi dan keamanan Anda. Ada pilihan bagi Anda untuk meneliti sebagian atau seluruh nomor telepon, dan untuk memastikan bahwa informasi Anda sendiri tidak dirilis kepada orang lain tanpa persetujuan Anda.

Meneliti

Langkah 1
Tuliskan nomor teleponnya sehingga siap untuk Anda teliti. Jika Anda melewatkan nomor saat pertama kali ditampilkan di layar Caller ID Anda, gulir ke riwayat untuk mengambilnya. Jika panggilan diteruskan ke pesan suara, sistem otomatis mungkin juga telah menangkap nomor itu dan akan memutar ulang sebagai bagian dari pesan, bahkan jika pesan hanya berisi suara penelepon menutup telepon. Paket nirkabel tertentu menyediakan opsi penagihan terperinci yang mencakup daftar nomor telepon masuk selama siklus penagihan itu. Namun, ini bukan opsi tercepat.

Langkah 2
Periksa nomor telepon untuk mengetahui dari mana penelepon mungkin menelepon. Berikan perhatian khusus pada tiga digit pertama nomor, yang merupakan kode area, dan tiga digit berikutnya yang membentuk "pertukaran." Bersama-sama, ini dapat mengungkapkan kota dan negara bagian penelepon, dan membantu Anda dalam memutuskan apakah Anda tahu siapa penelepon itu. Konsultasikan WhereCall.com, txt2day.com atau kode area serupa dan tukar menukar situs web jika bagian-bagian ini dari nomor telepon tidak segera dikenali.
Cari nomor telepon lengkap secara online, menggunakan situs web "crowdsourcing" yang dibuat untuk tujuan ini , seperti WhoCalled.US, PhoneNotes.org atau CallRegistry.com. Banyak situs web memungkinkan mereka yang menerima panggilan tidak dikenal untuk memposting tanggal, waktu dan nomor telepon dari panggilan tersebut, bersama dengan informasi pendukung apa pun yang melintasi peralatan ID Penelepon mereka. Seringkali, pengguna mengirim komentar dan saran perdagangan dan informasi di situs web ini. Ini terutama efektif jika panggilan berasal dari bisnis alih-alih individu, karena panggilan dari bisnis lebih cenderung telah menjangkau lebih banyak orang, meningkatkan kemungkinan seseorang memiliki informasi yang relevan untuk dibagikan.

Kiat
Direktori telepon terbalik dapat memberikan informasi tentang siapa yang memiliki nomor masuk. AT&T, misalnya, menawarkan halaman bantuan direktori online gratis.

Peringatan

  • Jika Anda memutuskan untuk menelepon nomor tersebut untuk menentukan siapa pemiliknya, situs web Consumer Fraud Reporting menyarankan Anda memblokir informasi ID Penelepon agar tidak dikirimkan dengan menekan * 67 sebelum nomor tersebut untuk menjaga anonimitas Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon
  • Layanan atau peralatan ID Pemanggil
  • Komputer dengan akses Internet
  • Layanan pesan suara
  • Pena dan kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305792.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com