whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Penyedia Telepon Darat

Telepon darat merujuk ke sistem telepon kabel tradisional di darat dan kutub. Sementara telepon darat secara bertahap menjadi bagian dari masa lalu, dengan seperempat rumah tangga Amerika hanya mengandalkan layanan nirkabel, industri ini masih melayani jutaan konsumen. Penyedia komunikasi ini menawarkan berbagai rencana untuk memenuhi kebutuhan konsumen individu.

AT&T
Berkantor pusat di Dallas, Texas, layanan AT&T tersedia di seluruh Amerika Serikat. AT&T menawarkan lima paket layanan rumah darat, termasuk rencana panggilan lokal, panggilan nasional dan panggilan internasional. Paket panggilan lokal, yang mencakup opsi untuk panggilan jarak jauh dan lokal tak terbatas, bervariasi dari satu negara ke negara lain dalam biaya. Unlimited Plus Plan memungkinkan pelanggan untuk menelepon ke mana saja di A.S. kapan pun hari atau minggu untuk biaya bulanan yang ditetapkan. AT&T One Rate 10 Cent Rencana Langsung Nasional memungkinkan pelanggan untuk menelepon ke mana saja di Amerika Serikat, setiap saat, siang atau minggu dengan biaya layanan bulanan rendah dan biaya nominal per menit. AT&T Nationwide Calling 120 Direct adalah paket terbatas yang menyediakan 120 menit panggilan langsung antar negara dengan tarif bulanan yang ditetapkan. Penggunaan tambahan ditagih berdasarkan per menit. Paket internasional memungkinkan penelepon untuk melakukan panggilan ke lebih dari 220 negara di seluruh dunia, dengan biaya bervariasi berdasarkan paket dan negara asal panggilan.

Verizon
Menawarkan keandalan jaringan 99 persen, Verizon menawarkan beberapa opsi layanan darat . Paket Freedom Unlimited Calling memberi pelanggan panggilan lokal dan jarak jauh tanpa batas, termasuk yang dilakukan ke Puerto Riko dan Kanada. Paket Layanan Tarif Flat menawarkan panggilan lokal tanpa batas untuk tarif layanan bulanan yang rata. Paket Sensible Menit memungkinkan pelanggan untuk membuat panggilan lokal mereka ditagih per menit, dengan tambahan tarif rendah per bulan untuk paket itu sendiri. Paket Layanan Tarif Pesan mencakup tarif tetap panggilan lokal per bulan, dengan panggilan tambahan dikenakan tarif panggilan per panggilan. Sebagai perbandingan, paket Layanan Tarif Pesan Ekonomi disediakan dengan tarif layanan tetap, dengan semua panggilan lokal dikenakan tarif per panggilan yang kecil. Jarak jauh dapat ditambahkan ke paket lokal di atas dengan biaya flat rate tambahan. Fitur rencana panggilan darat tambahan termasuk pesan suara, panggilan tunggu, ID penelepon /panggilan tunggu, intersep panggilan, dan akses ke Asisten Panggilan Verizon.

Qwest
Penyedia komunikasi Qwest menawarkan empat paket telepon darat untuk konsumen. Pilih dari. Paket Layanan Dasar menyediakan panggilan lokal tanpa batas untuk tarif bulanan tetap. Paket Telepon Rumah Qwest juga menawarkan panggilan lokal tanpa batas serta fitur panggilan tambahan seperti ID penelepon, pesan suara, dan penerusan panggilan dengan tarif bulanan tetap. Paket Quest Home Phone Plus menyediakan semua fitur paket Home Phone reguler serta panggilan jarak jauh dengan biaya per menit, sedangkan paket Qwest Home Phone Unlimited memungkinkan untuk panggilan nasional tak terbatas.

Windstream
Menawarkan dua jenis paket telepon darat, layanan Windstream selalu menyertakan panggilan nasional sebagai fitur utama. Paket Telepon Tak Terbatas memungkinkan konsumen melakukan panggilan nasional tak terbatas untuk tarif bulanan tetap. Selain itu, paket ini termasuk ID penelepon, penerusan panggilan dan panggilan tunggu. Paket yang lebih murah namun lebih terbatas, paket Telepon Flex, menyediakan 100 menit panggilan nasional serta ID penelepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310825.html

Telepon
  • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

    Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon Rumah, Telephone

    Dulu Anda membutuhkan telepon rumah untuk terhubung ke Internet dengan menggunakan modem dial-up. Sejak itu, situasinya telah menyelesaikan 180, dan sekarang Anda dapat terhubung ke Internet tanpa sambungan telepon sama sekali. Selain itu, Anda dapat mensimulasikan memiliki jalur darat dengan menggu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com