whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Verizon Internasional dengan AT&T Wireless

AT&T dan Verizon Wireless adalah dua penyedia layanan telepon seluler terkemuka A.S. Kedua perusahaan menawarkan layanan telepon internasional yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jika Anda mencoba memutuskan operator mana yang akan dituju dan melakukan banyak perjalanan internasional, perbandingan fitur dan paket tarifnya akan membantu Anda memutuskan operator mana yang terbaik untuk Anda.

AT&T Internasional Paket
AT&T telah mengembangkan sejumlah kemitraan global dengan penyedia layanan telepon seluler internasional yang memungkinkan mereka menawarkan paket broadband nirkabel internasional kepada pelanggan Amerika mereka yang sering bepergian ke negara-negara internasional dan tidak ingin menggunakan kartu panggil internasional. AT&T menawarkan sejumlah paket panggilan dan data internasional yang memungkinkan pelanggan untuk memilih apakah mereka hanya ingin menjelajah jika mereka jarang bepergian ke luar AS, berbicara di Kanada atau Meksiko, atau berbicara atau memiliki paket data untuk perjalanan ke Eropa, Asia atau Tengah Timur, misalnya. Yang terakhir adalah opsi yang paling mahal tetapi mungkin berguna bagi mereka yang bepergian ke luar AS, Kanada dan Meksiko.

Rencana Internasional Verizon
Verizon tidak menawarkan paket panggilan internasional yang dapat dibeli oleh pelanggan untuk ", 3, [[Sebagai gantinya, Verizon mengenakan biaya berdasarkan per-menit tergantung pada negara tempat pelanggan melakukan panggilan telepon. Sementara banyak negara dari Kanada, Guam dan Meksiko ke Israel, India dan Jepang tercakup, tarif berkisar dari 69 sen per menit hingga $ 2,89 per menit. Verizon memang menawarkan dua paket data internasional: Broadband Access dan Verizon Mobile Broadband. Paket berkisar dari $ 40 per bulan untuk 50 MB penggunaan hingga $ 60 per bulan untuk 5 GB penggunaan. Aktivasi, permulaan, dan biaya terminasi dini juga berlaku.

AT&T International Coverage
Kekuatan AT&T adalah jangkauan internasionalnya. Pelanggan yang membeli paket data internasional dapat menggunakan kartu khusus yang mereka sambungkan ke laptop mereka untuk mengakses Internet dan dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan teks ke dan dari sejumlah besar negara termasuk Albania, Argentina, Barbados, Brasil, Denmark, Mesir, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Arab Saudi, Sierra Leone, dan Zambia. Panduan perjalanan online AT&T membantu pelanggan mengetahui sebelumnya seperti apa cakupan yang ditawarkan AT&T di semua negara dan negara lain dan berapa biayanya.

Cakupan Internasional Verizon
Cakupan internasional Verizon tidak seluas cakupan AT&T. Verizon menawarkan cakupan di sekitar 50 negara, sedangkan AT&T menawarkan cakupan ke lebih dari 100 negara. Jika perjalanan Anda membawa Anda ke negara yang dicakup oleh AT&T dan Verizon, mungkin bermanfaat jika Anda memilih maskapai yang menawarkan tarif terbaik untuk Anda. Namun, Mobile Broadband Review merekomendasikan AT&T daripada Verizon untuk paket data internasional karena jaringan AT&T berbasis GSM yang biasanya digunakan di negara lain sehingga menghasilkan lebih banyak tempat dengan kecepatan 3G yang lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310904.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

  • Cara Mengganti Telepon AT&T ke Verizon Plan

    Pelanggan AT&T Wireless dapat mentransfer telepon seluler AT&T ke paket Verizon Wireless, dan pada saat yang sama, menyimpan nomor selulernya saat ini. Jika nomor seluler memenuhi syarat untuk portabilitas nomor lokal, yang dapat diperiksa secara online, sakelarnya sederhana. Langkah 1 Periksa a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com