whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar "memotong kabel" —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi banyak halaman, yang sulit dipindai sebagaimana diperlukan untuk mengirim faks melalui komputer. Meskipun ada banyak opsi faks berbasis Internet dan komputer, banyak orang masih merasa lebih mudah dan nyaman menggunakan mesin faks yang berdiri sendiri. Opsi itu memerlukan telepon darat biasa atau telepon yang menggunakan VoIP (Voice Over Internet Protocol).

Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

Langkah 1
Tentukan apakah Anda akan pergi untuk menggunakan akun darat tradisional atau akun VoIP melalui perusahaan kabel Anda. Bagian dari keputusan Anda harus mencakup pro dan kontra menggunakan saluran faks Anda sebagai saluran telepon biasa dan saluran faks atau sebagai nomor faks khusus.

Langkah 2
Tingkatkan mesin faks Anda sesuai dengan arahan yang disertakan dalam manual instruksi, termasuk memprogram nama Anda, memasukkan tanggal dan waktu yang benar, dan opsi dering.

Langkah 3
Hubungkan ujung yang tepat dari kabel saluran telepon pilihan Anda (tradisional atau VoIP) ke dalam slot keluar yang ditunjukkan di mesin faks Anda dan ujung yang lain ke dalam koneksi telepon yang masuk.
Uji pengaturan mesin faks mandiri Anda yang baru dengan mengirim faks uji ke diri sendiri dari komputer Anda atau dengan mengirim faks uji ke teman. Sesuaikan pengaturan Anda seperlunya.

Kiat
Sebelum membeli mesin faks yang berdiri sendiri, nilai kebutuhan faks Anda untuk menentukan fitur yang paling penting bagi Anda.
Luangkan waktu untuk meneliti perbedaan antara mesin faks khusus dan berbagai mesin serba guna yang mencakup printer, pemindai, dan kemampuan faks.
Beberapa mesin faks memiliki memori untuk menyimpan gambar faks Anda.
Model mesin faks yang lebih tinggi mencakup kemampuan pelaporan untuk memastikan bahwa Anda memiliki catatan faks yang dikirim dan diterima.
Pastikan Anda menyimpan kartrij tinta tambahan.

Peringatan

  • Biaya bulanan bervariasi untuk layanan telepon; bandingkan biaya sebelum memutuskan jenis layanan yang akan Anda gunakan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Mesin faks mandiri
  • Kartrid tinta tambahan untuk merek mesin faks pilihan.
  • Biasa kertas untuk mencetak faks yang masuk
  • Instruksi Manual untuk mesin faks mandiri
  • Saluran telepon standar atau koneksi VoIP
  • Akun dengan perusahaan telepon lokal atau dengan kabel lokal perusahaan
  • Handset telepon darat tradisional (opsional); beberapa mesin faks menyertakan handset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301595.html

  • Telepon
    • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

      Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Mengirim Masalah pada Faks

      Anda akan tahu Anda mengalami masalah pengiriman faks jika mesin Anda menampilkan kesalahan atau mencetak halaman kesalahan setiap kali Anda mencoba mengirim faks. Seringkali ketika Anda memiliki masalah dengan mesin faks, ini adalah masalah sederhana yang dapat Anda selesaikan dengan beberapa l

    • Cara Mengatur Faks ke Email

      Faks-ke-email (atau efax), adalah cara untuk mengirim pesan faks ke siapa pun di negara ini, dan dalam beberapa kasus ke dunia. Ini adalah cara yang mudah untuk mengirimkan informasi tercetak ke pihak lain yang memiliki mesin faks, meskipun Anda tidak. Ini juga menghemat kertas dan tinta --- semuany

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com