whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Manfaat Memiliki Smartphone?

Ponsel cerdas, yang melampaui dasar-dasar panggilan dan SMS yang tersedia di ponsel, mengubah cara kita berkomunikasi satu sama lain dan merekam kehidupan kita. Berkat fitur bawaan dan aplikasi perangkat lunak yang sekarang tersedia di sebagian besar ponsel cerdas, manfaat memiliki komunikasi satu sampul, produktivitas, dan bahkan waktu senggang kami.

Rekam Momen
Sebagian besar ponsel cerdas kini hadir dengan kamera dan mikrofon tertanam, memungkinkan kami untuk menangkap gambar, video dan audio tanpa perangkat terpisah, di mana pun kami berada. Misalnya, dengan smartphone kamera yang mendukung GPS, Anda dapat mengambil gambar liburan dan memplotnya di peta. Ponsel pintar memungkinkan untuk menangkap momen-momen penting dan tak terlupakan dalam perangkat berukuran saku, apakah Anda menyaksikan berita baru atau menonton pertunjukan oleh band favorit Anda.

Tetap Terhubung
Mayoritas smartphone hadir dengan fungsionalitas jejaring sosial bawaan, yang berarti Anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman di Twitter, Facebook, Google+, Instagram, Foursquare dan banyak lagi layanan. Sebuah smartphone memberi tahu seorang teman ketika Anda berada di sebuah restoran, memungkinkan Anda untuk berbagi momen dengan ratusan teman secara instan, memungkinkan Anda untuk bergabung dalam percakapan tagar yang didasarkan pada suatu acara atau konferensi, dan banyak lagi lainnya. Tentu saja, Anda dapat memeriksa aktivitas teman-teman Anda secara bersamaan juga.

Tetap Produktif
Sebuah smartphone tidak semuanya tentang kesenangan dan permainan - itu meningkatkan produktivitas juga. Saat-saat yang seharusnya telah hilang di kereta atau bus dapat digunakan untuk memeriksa dan menanggapi email, menganalisis grafik, membaca laporan dan memproses data. Platform smartphone utama dilengkapi dengan aplikasi yang mampu membuka dokumen, spreadsheet, dan database. Meskipun membuat konten tidak mudah pada perangkat sekecil itu, Anda dapat menggunakan smartphone untuk tetap berhubungan dengan kantor dan mengarahkan perhatian Anda pada pesan dan file terbaru. Dengan smartphone yang mendukung GPS menjalankan aplikasi peta, beralih dari titik A ke titik B jauh lebih mudah.

Baca, Tonton, Dengar
Ponsel pintar juga telah berkembang menjadi pemutar musik dan video. Mereka memungkinkan Anda untuk mendengarkan buku audio atau musik favorit Anda, menonton klip video, acara TV dan film, dan membaca e-book. Jika Anda membawa ponsel cerdas, Anda tidak akan pernah bosan, dan banyak aplikasi - seperti Spotify, Netflix, dan aplikasi Kindle - memungkinkan Anda untuk menyinkronkan menonton, membaca, dan mendengarkan dengan komputer desktop, laptop, atau perangkat lain secara otomatis, yang berarti Anda dapat dengan cepat mengambil tempat terakhir yang Anda tinggalkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308644.html

Telepon
  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com