whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjaga Ponsel Saya Dari Yang Disadap Ke Dalam Selain Dari Penegakan Hukum

Keamanan ponsel lebih penting daripada sebelumnya, karena kami membawa ponsel hampir ke mana pun kami pergi - bahkan di tempat kerja. Sebuah laporan oleh WTHR di Indiana menginstal spyware pada ponsel seorang reporter untuk menentukan apakah ia dapat melakukan semua yang diklaimnya. Mereka menemukan itu bisa melacaknya, membaca pesan teks dan merekam percakapannya. Itu juga memungkinkan orang yang menginstal spyware untuk memasuki teleponnya ketika tidak digunakan dan mendengarkan apa yang terjadi di dekat telepon melalui speaker.

Langkah 1
Pasang kata sandi di ponsel Anda. Seseorang harus mengakses ponsel Anda untuk menginstal jenis spyware yang dapat melacak dan merekam gerakan dan percakapan Anda. Jangan biarkan mereka mendapatkan akses sejak awal.

Langkah 2
Jaga ponsel Anda tetap dekat dan jangan meninggalkannya di hadapan orang yang Anda pikir ingin memanfaatkan ponsel Anda.

Langkah 3
Keluarkan baterai dari ponsel Anda ketika Anda tidak menggunakannya - terutama selama rapat atau percakapan pribadi. Ini akan mencegah pelacak apa pun mengaktifkan speaker dan mendengarkan percakapan Anda.

Langkah 4
Baca ulasan tentang aplikasi anti-spyware untuk perangkat seluler Anda. Tergantung pada jenis perangkat yang Anda gunakan, pilihan Anda akan bervariasi. Setelah Anda menyelesaikannya, unduh aplikasi dan instal ke telepon Anda. Ini mungkin mengingatkan Anda jika aplikasi pelacakan diinstal dan beberapa memiliki versi gratis dan berbayar tergantung pada kebutuhan Anda.
Tetap perbarui ponsel Anda dengan patch apa pun untuk sistem operasi. Kerentanan dalam perangkat lunak dapat diatasi oleh tambalan; tetap mendapatkan informasi terbaru dapat menjaga ponsel Anda tetap aman.

Kiat - Ponsel dengan akses Internet adalah yang paling mungkin disadap.
Jangan pernah mengklik tautan dalam email atau teks yang dikirim ke perangkat seluler Anda jika Anda tidak tahu siapa penerima.

Peringatan

  • Menurut WTHR, jika baterai hangat saat telepon tidak digunakan atau Anda melihat telepon menyala di waktu yang aneh, Anda mungkin sedang dilacak. Perhatikan juga klik atau bunyi bip selama percakapan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308474.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

      Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

      Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com