whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Pesan Teks Secara Permanen dari Ponsel

SMS telah menjadi salah satu metode komunikasi yang lebih populer di antara pemilik ponsel. Ini adalah cara yang murah dan cepat untuk melakukan kontak dengan teman atau anggota keluarga, tanpa perlu membuang waktu berharga untuk panggilan telepon. Namun, pada akhirnya, Anda harus menghapus pesan teks lama itu untuk memberi jalan bagi pesan baru. Penting untuk mengetahui cara menghapus pesan dari ponsel Anda karena, pada akhirnya, Anda akan mengisi ruang penyimpanan di ponsel Anda dan tidak akan dapat menerima teks lagi sampai Anda menghapus yang lama.

Nyalakan ponsel Anda.

Akses menu "perpesanan" Anda. Metode untuk sampai di sini akan bervariasi dari ponsel ke ponsel, tetapi biasanya dapat diakses dari menu utama ponsel Anda.

Buka kotak masuk Anda. Ini juga bisa disebut "pesan yang diterima" atau beberapa variasi darinya.

Pilih pesan yang ingin Anda hapus. Sekali lagi, tergantung pada ponsel Anda, Anda dapat dibawa langsung ke pesan teks Anda, atau disajikan dengan daftar opsi. Apa pun yang terjadi, ketika Anda melihat opsi untuk "menghapus," pilihlah. Pesan teks sekarang akan dihapus dari ponsel Anda.

Kiat

Bergantung pada ponsel Anda, Anda juga dapat diberikan opsi untuk menghapus semua pesan di kotak masuk Anda. Ini bisa menjadi alat yang berguna, jika Anda tidak memiliki informasi penting yang disimpan dalam pesan teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317990.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com