whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

Langkah 1
Mendaftar ke Sprint Mobile Locator melalui situs web kami dengan menelepon 1 ", 3, [[Unduh dan instal aplikasi ke ponsel Anda.

Langkah 2
Setelah mendaftar untuk layanan ini, Anda akan diberi nama pengguna dan kata sandi. Masuk ke situs web Sprint.com dan klik "Spring Mobile Locator" yang terletak di tab "Sprint Saya". Pertama kali Anda masuk, Anda akan diminta untuk menyetujui formulir persetujuan. Baca dan klik "Saya Setuju".

Langkah 3
Lacak individu atau sekelompok karyawan atau anggota keluarga dengan mengklik tab "People" dan gerakkan pointer ke nama orang yang Anda inginkan. untuk melacak. Klik "Aktifkan Pelacakan" dan Penunjuk Lokasi Seluler akan secara otomatis menemukan orang itu setiap 15 menit.
Temukan seseorang dengan segera dengan mengklik tab "Orang" yang memindahkan penunjuk di atas nama orang tersebut dan mengeklik "Temukan". Lokasi dan riwayat perpindahan orang tersebut akan segera muncul.

Item yang Anda butuhkan

  • Sprint Mobile Locator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302103.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

      Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

    • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

      Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

    • Cara Mengetahui Apakah Nomor Ponsel Diporting

      Portabilitas Jaringan Lokal Nirkabel (LNP) memberi pelanggan ponsel kemampuan untuk menyimpan, atau port, nomor telepon mereka ke penyedia layanan ponsel baru. Pada Februari 2010, penyedia telepon seluler memungkinkan porting dalam wilayah metropolitan yang sama, tetapi tidak ke kota baru. Seseorang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com