whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim MMS dari Laptop ke Telepon Seluler

Pesan multimedia tidak terbatas pada ponsel Anda. Anda dapat mengirim media ke ponsel langsung dari laptop Anda melalui akun email Anda. File dikirim sebagai lampiran yang dapat diunduh dan dilihat penerima, dan gateway ponsel digunakan untuk mengirimkannya. Gateway mirip dengan domain akun email. Mengemail file daripada mengirimi SMS memiliki banyak keuntungan - termasuk berpotensi menghemat uang untuk biaya data.

Langkah 1
Akses akun email Anda di komputer laptop Anda. Anda harus memberikan alamat email atau nama pengguna dan kata sandi Anda untuk melihat akun email Anda.

Langkah 2
Klik “Tulis” untuk membuka pesan email baru.

Langkah 3
Masukkan alamat email untuk ponsel penerima di bidang "Kepada" dari email kosong. Alamatnya terdiri dari nomor telepon 10 digit dan gateway seluler. Gunakan daftar yang disediakan oleh PC Magazine untuk menemukan gateway (lihat tautan di Sumber). Misalnya, alamat email pelanggan Boost Mobile adalah “8181234567@myboostmobile.com.”

Langkah 4
Klik “Lampirkan” untuk memilih file yang ingin Anda kirim ke ponsel. Lampiran dapat menyertakan gambar, video atau musik.
Masukkan teks apa pun yang ingin Anda sertakan dengan pesan di bidang pesan kosong. Klik "Kirim" untuk mengirim pesan MMS Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308589.html

Telepon
  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com