whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa T-Mobile MCC /MNC?

jaringan Global System for Mobile Communications (GSM) digunakan dengan ponsel digital, menghubungkan perangkat ke layanan seluler. Setiap jaringan seluler diberi kode atau kode unik, yang disebut MCC /MNC, yang mengidentifikasi telepon dengan jaringan GSM tertentu. T-Mobile adalah salah satu penyedia A.S. yang menggunakan nomor MCC /MNC.

MCC
Bagian MCC dari kode MCC /MNC adalah kepanjangan dari Kode Negara Seluler. MCC membantu jaringan GSM mengidentifikasi lokasi asal perangkat - di mana pun pengguna mendaftar untuk layanan. Kode MCC digunakan secara internasional. Setiap kode PKS memiliki lima hingga enam digit, yang pertama mengidentifikasi wilayah umum untuk telepon. Misalnya, perangkat dengan PKS yang dimulai dengan "3" akan selalu berasal dari Amerika Utara atau Karibia.

MNC
MNC adalah singkatan dari Mobile Network Code. MNC adalah bagian dari MCC; sementara tiga digit pertama MCC mengidentifikasi lokasi telepon, MNC menempelkan telepon ke jaringan seluler tertentu, seperti T-Mobile. MNC panjangnya dua atau tiga digit. Dalam kasus T-Mobile, MNC selalu tiga digit.

T-Mobile MCC /MNC
Ada beberapa kode negara yang ditugaskan ke Amerika Serikat; T-Mobile menggunakan 310. Bagian MNC dari MCC dapat bervariasi tergantung pada wilayah pengguna T-Mobile di Amerika Serikat. Misalnya, T-Mobile di Hawaii memiliki MNC sendiri: 250. Kode MNC yang digunakan lebih luas di AS adalah 290, 280 dan 300.

Pertimbangan
Ponsel T-Mobile Anda secara otomatis menetapkan nomor MCC /MNC ketika Anda mengaktifkannya di jaringan GSM. Mencoba mengubah kode pada ponsel Anda dapat mengakibatkan perangkat tidak lagi dapat berkomunikasi dengan jaringan T-Mobile GSM, yang menghentikan layanan ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308298.html

Telepon
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Bagaimana Port Dari AT&T ke T-Mobile

    Porting nomor diatur oleh FCC dan memberi Anda kebebasan untuk menyimpan nomor nirkabel Anda meskipun Anda mengganti penyedia layanan. Pindah dari AT&T Wireless ke T-Mobile dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah. T-Mobile akan memerlukan beberapa informasi akun dasar dari Anda untuk memula

  • Cara Membuka Kunci Akun T-Mobile

    T-Mobile memiliki banyak fitur akun yang tersedia online, tetapi ketika akun dikunci Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. Jika Anda membayar tagihan secara online, ini bisa berarti pembayaran Anda mungkin terlambat. Penting untuk membuka kunci akun T-Mobile Anda setelah T-Mobile memberi tahu Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com