whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Google Voice Saya Tidak Dapat Memverifikasi Nomor

Menghubungkan telepon rumah atau ponsel Anda ke Google Voice memungkinkan Anda untuk menelepon telepon menggunakan nomor Google Voice Anda, mendapatkan pesan suara dan bahkan mengirim penelepon ke kotak surat Google Voice Anda dari ponsel Anda. Untuk menyiapkan akun Google Voice Anda, Anda harus memverifikasi kepemilikan telepon, dan dalam keadaan tertentu Anda dapat mengalami masalah jika Google tidak mengenali sinyal Multi-Frekuensi Ganda-Nada yang tepat dari keypad ponsel Anda.

Persyaratan Telepon
Meskipun Google Voice menawarkan nomor telepon kedua dan opsi untuk terhubung secara online, Google menyebut Voice sebagai layanan manajemen panggilan dan bukan layanan telepon terpisah. Ini berarti Anda harus menghubungkan setidaknya satu "telepon fisik" ke akun Anda untuk menerima panggilan melalui Google Voice. Ponsel yang Anda gunakan harus mampu menghasilkan nada DTMF standar yang jernih menggunakan tombolnya.

Memverifikasi Telepon Anda
Untuk memverifikasi ponsel Anda, Google meminta Anda memasukkan nomor dan memilih jenis telepon yang Anda inginkan. menghubungkan kembali. Ketika Anda mengklik "Simpan," Google Voice menampilkan nomor dua digit. Saat Anda menekan tombol "Hubungkan" Google memanggil telepon Anda, dan ketika Anda menjawabnya sebuah suara yang direkam meminta Anda untuk memasukkan nomornya. Seperti sistem otomatis lainnya, Google Voice mendengarkan nada DTMF dan mengakuinya ketika sudah benar. Jika Anda menekan angka yang salah atau ada masalah lain, sistem akan menjawab, "Saya tidak mengerti," dan meminta Anda untuk mencoba lagi. Jika Anda tidak dapat memverifikasi telepon, Google tidak akan menyelesaikan pengaturan akun Anda.

Pemecahan Masalah Telepon
Sebagian besar ponsel harus mengirimkan nada yang benar menggunakan tombol fisik atau tombol di layar yang tersedia selama panggilan. Jika Google tidak mengenali nada, coba panggil sistem otomatis lain, seperti bank Anda, dan gunakan tombol yang sama untuk memilih opsi dalam sistem itu. Jika Anda dapat menggunakan sistem otomatis yang berbeda, coba buat kombinasi dua digit yang berbeda dengan mengeklik "X" di bagian atas kotak "Verifikasi telepon Anda" di Google Voice dan kemudian verifikasi ulang telepon. Jika sistem lain tidak memahami input keypad Anda, bacalah manual ponsel Anda atau hubungi penyedia. Jika Anda memverifikasi ponsel atau telepon nirkabel, coba di lokasi lain di mana sinyalnya paling kuat.

Layanan VOIP
Jika Anda menggunakan perangkat keras atau perangkat lunak Session Initiation Protocol untuk menerima panggilan menggunakan Layanan Voice Over IP, seperti Nomor Skype Online atau beberapa sistem telepon bisnis, masalah dapat terjadi. Tombol fisik atau di layar mungkin tidak mengirimkan nada yang benar untuk verifikasi, atau mungkin mengirimnya terlalu cepat atau pelan. Google merekomendasikan agar telepon SIP dikonfigurasikan untuk mengirim nada DTMF menggunakan protokol RFC2833. Ini dapat dikonfigurasi dalam perangkat lunak layanan telepon Anda atau Anda mungkin perlu menghubungi penyedia atau departemen TI perusahaan Anda untuk bantuan. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba menggunakan generator nada DTMF untuk memainkan nada melalui corong telepon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308299.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com