whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Port Dari AT&T ke T-Mobile

Porting nomor diatur oleh FCC dan memberi Anda kebebasan untuk menyimpan nomor nirkabel Anda meskipun Anda mengganti penyedia layanan. Pindah dari AT&T Wireless ke T-Mobile dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah. T-Mobile akan memerlukan beberapa informasi akun dasar dari Anda untuk memulai dan menyelesaikan port. Telepon AT&T Anda tidak kompatibel dengan layanan T-Mobile kecuali telah dibuka kuncinya, sehingga dalam kebanyakan kasus Anda akan memerlukan telepon baru.

Langkah 1
Masukkan nomor telepon Anda ke dalam "Phone1 "bidang menggunakan tautan di bagian Sumberdaya.

Langkah 2
Ikuti petunjuk di layar untuk mengesahkan transfer. Anda harus memilih paket layanan T-Mobile dan telepon (jika diinginkan). Berikan detail akun AT&T Anda saat diminta - mungkin berguna untuk memiliki faktur AT&T terbaru.
Berikan waktu sekitar 24 jam untuk port nomor selesai. Jangan membatalkan layanan AT&T Anda - akun Anda harus terbuka agar port berhasil. Layanan AT&T yang terkait dengan nomor telepon Anda akan dibatalkan secara otomatis ketika AT&T merilisnya ke T-Mobile. Dalam kebanyakan kasus, telepon AT&T Anda akan terus berfungsi sampai port selesai.

Kiat
Jika Anda tidak ingin menyelesaikan port dan aktivasi online, hubungi T-Mobile dengan menghubungi 1-800- 866-2453. Anda dapat memberikan informasi yang diperlukan kepada perwakilan layanan pelanggan. Anda juga dapat mengunjungi lokasi ritel T-Mobile untuk mendapatkan bantuan.

Peringatan

  • Jika ponsel AT&T Anda masih dalam kontrak, Anda mungkin bertanggung jawab atas biaya terminasi dini ketika Anda memasukkan nomor Anda. Hubungi AT&T di 1-800-331-0550 untuk menanyakan tentang biaya yang terkait dengan pembatalan akun Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305631.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com