whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Penyebab dari Umpan Balik di Telepon Darat?

Umpan balik di telepon rumah dapat datang dalam bentuk suara statis atau baling-baling yang tidak dapat dijelaskan. Kabel luar atau dalam yang rusak adalah beberapa penyebab utama dari jenis kebisingan ini. Gangguan dari perangkat elektronik lain serta cuaca buruk berkontribusi pada saluran telepon statis. Dalam beberapa kasus, peralatan telepon yang digunakan salah atau perlu diisi.

Kabel Luar
Kerusakan pada kabel telepon yang dikelola oleh perusahaan telepon dapat menyebabkan suara dan statis pada telepon darat. Pengkabelan yang merupakan tanggung jawab perusahaan telepon biasanya dimulai pada perangkat antarmuka jaringan (NID) atau demarc yang terletak di dekat bagian luar gedung. Kabel berjalan dari NID dan mungkin di bawah tanah atau digantung di udara dari tiang telepon. Kondisi cuaca buruk dapat merusak kabel ini. Kerusakan juga dapat terjadi karena keausan normal, inspeksi rutin atau dari pekerja luar yang melakukan kontak dengan kabel secara tidak sengaja.

Di Dalam Kabel
Ada beberapa kasus di mana umpan balik pada telepon darat disebabkan oleh kesalahan. di dalam kabel. Pengkabelan di dalam biasanya merupakan tanggung jawab pemilik atau penghuni gedung tempat layanan diberikan. Kabel ini membentang dari bagian pelanggan NID dan masuk ke gedung. Soket dan kabel telepon yang rusak adalah salah satu penyebab utama kebisingan dan statis pada saluran telepon. Kerusakan dapat terjadi dalam kabel, konektor atau keduanya.

Interferensi
Menggunakan beberapa perangkat pada satu saluran telepon dapat menghasilkan umpan balik pada telepon darat. Misalnya, menggunakan perangkat pemisah untuk menghubungkan modem dan pesawat telepon ke dalam satu jack telepon kadang-kadang dapat menghasilkan suara statis atau tidak menyenangkan. Karena kedua perangkat bergantung pada arus listrik untuk beroperasi, mereka mungkin mengalami interferensi silang. Salah satu cara untuk menguji beberapa gangguan perangkat adalah dengan melepaskan semua perangkat yang menggunakan jack telepon, kecuali telepon.

Peralatan
Terkadang peralatan telepon yang rusak akan menghasilkan umpan balik yang statis atau tidak dapat dijelaskan. Perangkat telepon tanpa kabel yang mengandalkan pengisian baterai adalah contoh yang baik. Jika baterai tidak terisi penuh atau hampir habis, ini dapat menyebabkan sejumlah besar kualitas suara statis dan bahkan buruk. Mengizinkan handset terisi penuh biasanya menyelesaikan masalah. Jika kebisingan dan statis berlanjut, peralatan telepon mungkin memiliki bagian yang rusak. Memasukkan perangkat telepon lain ke soket telepon akan mengungkapkan apakah ada masalah dengan peralatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306984.html

Telepon
  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Penyebab Kehilangan Memori Komputer

    Anda dapat menyelesaikan beberapa masalah kehilangan memori komputer dengan restart sederhana, tetapi yang lain akan membutuhkan tampilan yang lebih mendalam untuk penyebab hilangnya memori. Kehilangan memori akan menyebabkan komputer Anda berjalan lambat dan macet saat komputer mencoba mengikut

  • Apa Panggilan SMS?

    Panggilan SMS adalah kemajuan teknologi yang memungkinkan akses ke tarif panggilan internasional murah menggunakan layanan pesan singkat (SMS) atau pesan teks melalui ponsel. Selain itu, panggilan SMS memungkinkan utilitas pengiriman pesan ponsel untuk mengaktifkan panggilan telepon internasional. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com