whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil AT&T Mengirim Pesan Teks

AT&T menyediakan berbagai perangkat seluler termasuk ponsel pintar, PDA, dan ponsel flip. Sebagian besar ponsel AT&T memiliki kemampuan mengirim pesan teks yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks SMS dan MMS. Pesan teks yang Anda terima pada perangkat seluler AT&T Anda disimpan di folder "Kotak Masuk", dan setiap pesan teks yang Anda balas atau kirim disimpan di folder "Terkirim". Anda dapat dengan cepat mengambil pesan teks yang telah Anda kirim menggunakan AT&T dengan masuk ke menu Pesan perangkat Anda.

Langkah 1
Akses layar beranda ponsel AT&T Anda dengan menekan tombol "Home" atau "Menu" tombol, tergantung pada perangkat Anda.

Langkah 2
Pilih opsi "Pesan", umumnya ditampilkan dengan ikon amplop. Anda akan diarahkan ke layar menu Pesan yang menampilkan folder "Kotak Masuk," "Terkirim," "Konsep" dan "Dihapus".

Langkah 3
Pilih folder "Terkirim". Folder ini akan menampilkan semua pesan yang telah Anda kirim dengan perangkat AT&T Anda. Pilih pesan yang ingin Anda ambil dan teks akan ditampilkan.
Kembali ke layar menu Pesan dengan memilih panah belakang atau opsi "Folder", tergantung pada perangkat Anda. Lakukan ini jika pesan teks yang Anda cari tidak ada di folder Terkirim. Anda mungkin telah menghapusnya. Pilih folder "Dihapus" yang ditampilkan di layar menu Pesan. Gulir ke seluruh daftar pesan teks yang dihapus sampai Anda menemukan pesan teks terkirim yang Anda cari. Pilih pesan teks terkirim yang ingin Anda ambil dan Anda akan dapat melihat teks. Sekarang Anda dapat memindahkan pesan teks ini dari folder Dihapus ke folder Terkirim dengan memilih opsi "Pindahkan" atau "Edit" dan kemudian pilih folder "Terkirim" sebagai folder tempat Anda ingin memindahkannya.

Tip
Pesan yang Anda hapus dari folder yang dihapus tidak lagi dapat diambil dan AT&T tidak memberikan rekaman pesan teks yang dikirim kepada pelanggannya. Namun, jika Anda membutuhkan teks-teks ini karena situasi yang memaksa seperti kasus hukum, Anda dapat menyewa pengacara dan menelepon AT&T untuk meminta teks-teks ini. Pada akhirnya, AT&T dapat menolak untuk merilis catatan ini bahkan dengan pengacara yang meminta mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306983.html

Telepon
  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Mengambil Gmail Terkirim

    Gmail adalah layanan email yang disediakan oleh Google. Gmail menawarkan akun email gratis dengan fitur keamanan dan filter perlindungan spam, lebih dari 7 GB ruang penyimpanan gratis dan sistem folder gaya drag-and-drop. Gmail juga memiliki fitur obrolan teks, suara dan video built-in yang memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com