whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Keuntungan & Kerugian dari Kontrak Ponsel

Belanja ponsel dapat membuat stres karena Anda ingin menemukan paket atau penyedia yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih penyedia ponsel. Hal pertama yang harus dijelajahi adalah pro kontra tentang penyelesaian kontrak telepon alih-alih membeli gaji saat Anda bepergian atau tagihan bulanan.

Menit dan Data Situs Saat Anda menandatangani kontrak dengan perusahaan telepon seluler Anda memiliki batasan teks dan menit yang dapat Anda gunakan setiap bulan. Teks atau menit apa pun yang Anda gunakan di atas batas akan dikenakan biaya tambahan untuk tagihan Anda. Keuntungan memiliki kontrak adalah Anda membayar jumlah yang ditentukan untuk batas teks ini alih-alih tarif berfluktuasi yang membebani Anda per menit atau teks yang digunakan sebagaimana dilakukan dalam paket pay-as-you-go plan. Sebagian besar paket juga memungkinkan Anda memilih opsi yang tidak terbatas. Jika Anda memiliki batas yang ditentukan dan Anda melampaui angka, itu dapat membuat tagihan Anda cukup tinggi.

Telepon
Variasi ponsel yang menyertai kontrak ponsel adalah model terbaru dan seringkali merupakan variasi terbaik telepon. Dengan kontrak telepon Anda akan menemukan telepon murah untuk dibeli, kadang-kadang bahkan gratis. Ketika Anda memperbarui kontrak, Anda juga dapat menerima diskon pada ponsel baru. Jika Anda membeli ponsel tanpa kontrak, harganya bisa mencapai ratusan dolar, terutama untuk model-model terbaru.

Internet
Akses internet diperlukan untuk menjalankan beragam fitur di ponsel hari ini. Misalnya untuk mengakses situs jejaring sosial atau email Anda harus menggunakan Internet. Kontrak seluler seringkali menyertakan data tidak terbatas sehingga Anda tidak dikenai biaya per MB yang ditransfer. Tanpa kontrak, akan dikenakan biaya ekstra atau tarif tinggi untuk data yang ditransfer.

Kontrak
Salah satu kejatuhan terbesar dari kontrak ponsel adalah Anda dikunci dalam kontrak yang harus Anda bayar tanpa mengetahui apa yang diharapkan dari perusahaan. Jika Anda mengalami layanan atau cakupan pelanggan yang buruk, Anda mungkin ingin beralih penyedia, Anda tidak dapat melakukan ini tanpa membayar biaya pembatalan yang besar. Dengan paket bulan-ke-bulan atau bayar-sesuai-perjalanan, Anda tidak berkomitmen untuk penyedia mana pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306883.html

Telepon
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

    Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com