whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nomor Telepon Rumah yang Terputus

Nomor telepon rumah juga dikenal sebagai saluran telepon rumah. Ketika nomor telepon rumah yang diberikan terputus karena kurangnya pembayaran, atau karena pemilik sebelumnya hanya menutup akun nomor telepon, ada periode 60 hingga 90 hari sebelum nomor tersebut tersedia untuk pelanggan lain. Jika Anda tahu tentang nomor telepon yang terputus dan Anda ingin mendapatkan nomor itu untuk saluran telepon rumah Anda, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil untuk mengetahui apakah nomor itu tersedia untuk umum dan Anda bisa mendapatkannya sendiri.

Langkah 1
Tentukan siapa operator untuk nomor telepon terputus yang Anda inginkan. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs web yang mengidentifikasi nomor telepon dan menampilkan operator untuk nomor yang diberikan. Situs web seperti Fone Finder, Bug Pencarian, dan Sumber Agen Telepon dapat membantu Anda dengan langkah ini gratis. (Lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Kunjungi situs web mana pun yang baru saja disebutkan dan masukkan nomor telepon rumah yang tidak terhubung yang ingin Anda peroleh di bidang "Nomor Telepon". Klik tab "Cari," "Verifikasi," atau "Cari berdasarkan Nomor", tergantung pada situs web yang Anda putuskan untuk digunakan, dan hasilnya akan ditampilkan di layar Anda.

Langkah 3
Temukan bagian dari hasil pencarian yang mengatakan "Perusahaan Telepon" atau "Penyedia Layanan." Bagian dari hasil pencarian ini akan memberi tahu Anda siapa operator untuk nomor telepon rumah yang terputus (mis., Cox, AT&T, atau Verizon).
Hubungi operator nomor telepon terputus yang ingin Anda tanyakan tentang mendapatkan sendiri. Jika nomornya tersedia, Anda akan bisa mendapatkan garis; namun, jika nomor itu baru saja diputuskan, Anda mungkin harus menunggu 60 hingga 90 hari sebelum Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan menetapkannya untuk nama Anda. Lama menunggu akan tergantung pada operator yang memiliki nomor telepon yang terputus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306011.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com