whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nomor IMEI Tanpa Telepon

Ada beberapa alasan Anda mungkin perlu mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sama dengan nomor seri dan ini mengidentifikasi merek dan model perangkat yang Anda miliki. Anda mungkin perlu memberikan informasi ini kepada perusahaan asuransi Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki telepon, Anda mungkin memerlukannya untuk memvalidasi garansi Anda dengan pabriknya atau Anda mungkin perlu untuk alasan pribadi. Ada beberapa cara untuk mendapatkan nomor IMEI tanpa ponsel.

Langkah 1
Cari kotak kemasan untuk ponsel ini. IMEI dicetak di bagian luar setiap kotak untuk membantu tenaga penjualan mempercepat proses pengaturan akun nirkabel Anda.

Langkah 2
Temukan kontrak yang Anda tandatangani saat membeli ponsel. Jika Anda tidak menandatangani kontrak, cari kwitansi penjualan untuk telepon. Jika Anda membelinya dari dealer nirkabel, IMEI perangkat berada pada kontrak dan /atau tanda terima. Ini memungkinkan Anda penyedia untuk melacak klaim garansi.

Langkah 3
Periksa akun online Anda. Setiap penyedia nirkabel utama menawarkan Anda kemampuan untuk membuat akun online untuk memeriksa detail paket, penggunaan, dan mendapatkan bantuan dengan pemahaman yang lebih baik tentang cara menggunakan perangkat Anda. Situs web ini juga mencantumkan jenis perangkat dan nomor IMEI yang terkait dengan akun Anda.
Hubungi layanan pelanggan. Mereka memelihara catatan garansi untuk setiap perangkat yang Anda beli. Beri tahu perwakilan model telepon apa yang Anda miliki dan mereka dapat memberikan Anda nomor IMEI.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pengemasan ponsel
  • Kontrak atau tanda terima telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305119.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

      Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com