whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nomor Telepon & Catatan Seseorang secara Gratis

Sampai beberapa waktu lalu, mendapatkan akses ke catatan publik berarti Anda harus mengunjungi gedung pengadilan setempat atau lembaga pemerintah. Namun, saat ini Anda memiliki segalanya di Internet. Sejumlah catatan publik tersedia online dan Anda hanya perlu menemukan cara untuk mendapatkannya secara gratis. Mendapatkan nomor telepon seseorang secara gratis tidak sulit lagi karena ada begitu banyak situs pencarian telepon reverse gratis. Sejauh menyangkut catatan, Anda harus berupaya untuk menemukannya tanpa biaya.

Langkah 1
Buka situs web Pipl, dan cari orang itu. Situs web ini mengklaim melihat materi di Web yang biasanya tidak muncul dalam pencarian mesin pencari biasa (Google atau Yahoo!). Anda hanya perlu memberikan nama orang tersebut dan itu akan mengembalikan nomor telepon serta beberapa catatan publik.

Langkah 2
Buka situs web Open Secrets dan klik "Donor Lookup." Cari orang yang catatannya Anda cari. Situs web ini berisi database lebih dari jutaan orang. Situs web lain yang serupa adalah Follow the Money tetapi secara spesifik memberikan informasi tentang kontribusi individu kampanye negara.

Langkah 3
Pergi ke situs web Pencarian Pidana. Situs web ini telah mengumpulkan catatan publik tentang sejarah kriminal dari berbagai yurisdiksi di seluruh negeri.

Langkah 4
Lihat di situs web Biro Penjara Federal. Situs web ini memiliki "Inmate Locator" yang memungkinkan Anda mencari semua orang yang saat ini berada di penjara atau baru saja dibebaskan.
Cari orang di situs pencarian buku telepon biasa untuk menemukan nomornya. Situs web seperti WhitePages, Anywho atau Reverse Phone Check memungkinkan Anda menemukan seseorang berdasarkan nama. Namun, hasilnya akan terbatas pada nomor telepon dan alamatnya saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305201.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

  • Cara Mencari Nama untuk Nomor Sel

    Mungkin seseorang dengan crank menelepon Anda, atau mungkin Anda harus mengembalikan ponsel yang hilang. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki nomor ponsel seseorang, ada cara untuk melacaknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan bisa mendapatkan nama dan alamat, dan Anda tidak perlu menjadi Sher

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com