whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memprogram Ulang Radio Mobil Terkunci

Stereo mobil keluaran pabrik terkadang datang dengan perangkat anti-pencurian yang membuat radio tidak dapat digunakan kecuali Anda memasukkan kode untuk membukanya. Kode dapat diaktifkan dengan pemutusan aki mobil --- misalnya, ketika kendaraan sedang diperbaiki --- atau jika stereo telah diputus dari kabel kendaraan. Mengaktifkan kembali radio memerlukan memasukkan kode buka kunci, yang akan Anda miliki di dokumen kendaraan atau harus diperoleh dari dealer.

Langkah 1
Konsultasikan dokumen kendaraan Anda. Kode buka untuk radio akan dicetak pada satu atau dua sisipan berukuran kartu nama. Anda memiliki ini jika Anda adalah pemilik asli kendaraan atau mereka terkandung dalam dokumen ketika Anda memperoleh mobil. Lihat Panduan Pengguna kendaraan untuk prosedur yang benar untuk memasukkan kode buka empat digit. Jika Anda tidak menemukan kode itu, Anda harus mendapatkannya dari dealer.

Langkah 2
Temukan nomor seri radio. Ini biasanya ditulis pada selubung logam dari tubuh unit kepala. Hapus radio dari rumah dashboard untuk melihat nomor seri. Tuliskan nomor seri.

Langkah 3
Hubungi atau kunjungi dealer untuk kendaraan Anda. Mintalah departemen layanan. Berikan teknisi layanan nomor seri radio. Biasanya, ia dapat mengakses database, yang akan menyediakan kode pembuka kunci untuk radio khusus ini. Anda mungkin diminta untuk memberikan rincian registrasi mobil dan ID foto. Radio juga dapat dibuka kuncinya melalui sumber berbayar daring dengan cara yang sama.
Lihat Panduan Pengguna kendaraan dan ikuti prosedur yang benar untuk memasukkan kode buka empat digit dan buka kunci radio Anda.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Panduan Pengguna Kendaraan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305989.html

  • Telepon
    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    • Cara Menemukan Kode Radio BMW

      Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

    • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

      Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com