whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyambungkan Panel Patch Telepon

Gagasan dasar untuk menggunakan panel patch telepon adalah mengatur saluran telepon kabel rumah Anda menjadi lokasi sentral yang dapat diakses. Sangat ideal untuk memasang panel tambalan telepon saat rumah sedang dibangun karena lebih mudah untuk menjalankan kabel sebelum drywall dipasang. Menyiapkan panel telepon di rumah yang dibangun sebelumnya melibatkan jalur lari dari jack telepon yang sudah ada sebelumnya ke lokasi pusat. Setelah kabel dipasang, relatif mudah untuk mengirimkan kabel ke panel tambalan telepon. Memiliki akses ke semua kabel telepon di satu lokasi itu mudah, terutama ketika Anda atau seorang teknisi berusaha memecahkan masalah telekomunikasi di rumah Anda.

Langkah 1
Temukan panel patch telepon di rumah Anda. Di sebagian besar rumah, panel terletak di lemari kamar tidur utama. Buka penutup panel dan periksa label untuk berbagai konfigurasi pemasangan kabel telepon di rumah Anda.

Langkah 2
Temukan kabel berlabel D-Mark, Home Run atau One. Ini adalah nama-nama label umum yang digunakan untuk kabel utama yang mentransmisikan nada panggil ke rumah Anda. Ini akan menjadi kabel pertama yang Anda hubungkan ke panel patch.

Langkah 3
Potong lekukan kecil ke ujung kabel D-Mark menggunakan gunting. Lepaskan kembali pelindung luar yang menutupi kabel Cat 5 yang terkandung di dalam kabel. Perisai harus dilucuti kembali empat hingga enam inci. Kabel twisted yang terbuka akan memiliki pola warna yang berbeda: Putih-Biru /Biru, Putih-Orange /Orange, Putih-Hijau /Hijau, Putih-Coklat /Coklat. Putuskan sambungan pasangan kawat sehingga Anda memiliki delapan kabel yang terpisah.

Langkah 4
Periksa panel tambalan dan temukan slot kode warna pada blok punch down di dalamnya. Perhatikan berbagai warna slot kode. Warna-warna ini sesuai dengan warna kabel Cat5 yang diekspos sebelumnya.

Langkah 5
Geser kabel berwarna ke dalam slot berwarna senada di panel. Misalnya, kabel biru harus dimasukkan ke slot berwarna biru, kabel oranye ke slot berwarna oranye. Lanjutkan sampai semua kabel telah disejajarkan dan dimasukkan ke dalam slot yang sesuai.

Langkah 6
Gunakan alat punch down untuk mengamankan setiap kawat ke dalam slotnya. Hadapi pisau pemotong benturan dari alat punch down ke arah luar. Bilah menghadap ke luar sehingga Anda dapat memotong kelebihan kawat setelah kawat dilubangi. Tekan alat punch down ke kawat di slot sampai Anda mendengar bunyi letupan. Setelah Anda mendengar bunyi letupan, alat tersebut telah mencapai tekanan tumbukan yang benar dan kawat telah diamankan di dalam slot.
Ulangi langkah ini untuk kabel lainnya yang menyusun kabel D-Mark. Bagi Anda yang memiliki beberapa jack telepon di rumah Anda, langkah-langkah ini perlu diulangi untuk setiap kabel telepon yang melewati rumah Anda. Kabel-kabel ini harus diberi label yang sesuai di panel patch telepon Anda.

Tips
Anda harus membeli panel patch telepon yang berisi cukup blok untuk semua kabel telepon di rumah Anda. Anda mungkin harus membeli blok lain jika tidak ada slot yang cukup untuk mengakomodasi semua kabel.
Anda harus mempraktikkan langkah-langkah ini pada potongan terpisah kabel Cat5 jika Anda belum melakukan pemasangan kabel jenis ini sebelumnya untuk memahami prosesnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Alat Punch Down dengan pisau pemotong
  • Gunting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305301.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

      Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

    • Cara Strip Kabel Ribbon

      Kabel pita secara efektif serangkaian kabel kecil, secara kolektif diselimuti jaket plastik. Kabel datar yang dihasilkan ini masih memiliki konduktor individu yang dapat diakses, yang berguna saat mengakhiri kabel. Kabel pita biasanya memasok daya dan /atau data ke hard drive, drive DVD, dan perangk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Direktori Ex

      ex-direktori, atau nomor telepon tidak terdaftar, adalah nomor yang tidak muncul di direktori telepon. Ini biasanya karena pemilik nomor telepon memilih untuk tidak muncul di direktori; mereka mungkin diharuskan membayar biaya untuk tetap anonim. Jika Anda ingin menghubungi seseorang yang memili

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com