whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalin dan Menempelkan Dua Sel Ke Dalam Satu Sel

Menggabungkan beberapa sel menjadi satu dapat menghemat waktu Anda, dalam arti retroaktif. Proses, yang disebut "concatenating," memungkinkan Anda untuk mengambil banyak sel yang telah Anda ketik informasi dan menggabungkan informasi ke dalam satu sel tunggal tanpa kehilangan informasi. Sementara sifat produk terdengar seperti Anda harus dapat menyalin dan menempel dari satu sel ke banyak sel, proses itu hanya akan membuat Anda sakit kepala dan frustrasi. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan rumus mudah yang hanya akan membawa Anda beberapa langkah untuk dikuasai.

Langkah 1
Buka dokumen Excel yang ada di mana Anda ingin menggabungkan banyak sel menjadi satu. Jika dokumen yang sudah ada tidak tersedia, buat satu dengan memasukkan informasi yang Anda inginkan dalam satu sel menjadi beberapa.

Langkah 2
Pilih satu sel di mana Anda ingin memasukkan semua informasi. Tulis "\u003d (" ke dalam rumus, minus tanda kutip. Ini memulai rumus proyek penggabungan.

Langkah 3
Tuliskan nama sel dari sel pertama yang ingin Anda gabungkan lalu masukkan tanda ampersand dan tanda kutip. Misalnya, jika Anda menggabungkan sel A1 sebagai bagian dari data, tulis "\u003d jumlah (A1 &" ". Sebelum menulis nama sel berikutnya, masukkan spasi diikuti dengan tanda kutip dan ampersand Tuliskan nama sel lalu akhiri dengan cara yang sama seperti Anda mengakhiri blok sel pertama.
Masukkan semua informasi seperti dijelaskan pada Langkah 3. Setelah blok sel terakhir ditulis, tutup tanda kurung. Rumusnya akan terlihat seperti ini: "sum \u003d (A1 &" "& B1 &" "& C1 &" ... "& E1 &") "tanpa dua tanda kutip luar. Tekan" Enter. "Informasi Anda akan muncul dalam urutan yang Anda masukkan.
< h4> Kiat
Anda dapat memasukkan nama blok sel dalam urutan apa pun. Urutan yang Anda daftarkan akan menentukan urutan tampilnya informasi.
Sisipkan koma di ke rumus Anda untuk memisahkan setiap bagian data dengan satu di produk akhir. Setiap koma harus pergi setelah tanda kutip terakhir dari setiap nama blok sel.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305292.html

Telepon
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Mudah Menyalin dan Menempel

    Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian. Sistem operasi Windows dan program-program

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com