whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tips Pencarian Nomor Telepon

Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon.

Memformat untuk Pencarian Telepon Reverse - Terkadang, Anda akan menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak Anda kenal. Anda sering dapat memasukkan nomor ini ke dalam pencarian Web untuk melihat apakah itu terkait dengan bisnis. Jika bisnis menampilkan nomornya di situs web, Anda akan dapat menemukan situs dengan mencari nomor telepon. Namun, Anda mungkin perlu menggunakan tanda kutip dan mencoba beberapa format berbeda. Misalnya, coba: (555) - 555 - 5555 atau 555.555.5555 dan 555 - 555 - 5555 serta 55555555555.

Pencarian Halaman Putih
Halaman Putih adalah layanan nomor telepon untuk tempat tinggal. Anda dapat menemukan orang dengan mencari nama belakang mereka. Semakin banyak detail yang Anda berikan, pencarian Anda akan semakin halus. Jika Anda tidak yakin cara mengeja nama seseorang, Anda dapat menggunakan wildcard. Misalnya, jika Anda mencari Tommy Anderson, Anda dapat mencari Tom * Anders *. Ini akan mengembalikan hasil seperti Tommy Andersen, Tom Anderson dan Tom Anders. Anda juga dapat mencentang kotak untuk mencari "area sekitarnya." Misalnya, jika Anda mencari di Pittsburgh dan memeriksa "area sekitar" Anda juga akan menerima hasil Pennsylvania dari Aliquippa dan Latrobe.

Halaman Kuning
Pencarian Halaman Kuning bekerja dengan cara yang sama, namun mereka menemukan bisnis. Anda dapat mencari berdasarkan kategori dan kode pos atau kota. Misalnya, Anda dapat menemukan Bunga Hitam dan Emas Joe dengan mencari "Toko Bunga" dan "Pittsburgh."

Sumber Daya Komunitas
Sumber daya luar biasa lainnya untuk mengidentifikasi pemasar jarak jauh adalah basis data nomor telepon yang dikelola komunitas. Di sini, pengguna akan memposting komentar pada nomor yang memanggil mereka. Pengguna dapat membandingkan catatan dan membantu mengidentifikasi penelepon walaupun tidak terdaftar (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301039.html

Telepon
  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

  • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

    Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com