whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Informasi Telepon Google 411

Jika Anda memerlukan informasi tentang bisnis atau objek wisata di kota mana saja, cukup dengan menelepon melalui jalur informasi telepon Google.

Langkah 1
Hubungi 1-800-GOOG-411 atau 1-800-466-4411 Anda dapat menelepon dari hampir semua telepon termasuk saluran darat, ponsel, atau telepon VoIP. Saat ini layanan tidak akan berfungsi dari telepon umum.

Langkah 2
Suara otomatis Google akan bertanya "Apa nama bisnis atau kategori?" dan "Kota dan negara bagian apa?" Ucapkan nama bisnis atau ucapkan jenis bisnis. Misalnya Anda dapat mengatakan Pizza Hut atau Restoran: Albany, New York.

Langkah 3
Kapan saja Anda dapat mengatakan "kembali" untuk mundur satu langkah. Anda dapat mengatakan "mulai lagi" untuk memulai pencarian baru. Anda juga dapat mencari berdasarkan kode pos. Anda dapat mengatakan atau memasukkan kode pos dengan tombol.

Langkah 4
Anda kemudian akan diberikan hasil pencarian. Jika Anda menggunakan kategori bisnis atau jika ada lebih dari satu daftar bisnis yang diminta, Anda akan diberikan daftar 8 daftar teratas. Anda akan diberi tahu nama bisnis dan alamatnya.
Pesan akan terus berputar hingga Anda melakukan sesuatu. Pada titik ini Anda dapat menekan nomor daftar yang Anda inginkan (1-8) dan Anda akan langsung terhubung secara gratis. " untuk mendapatkan bantuan atau "detail" untuk diberikan informasi lebih lanjut.

Kiat
Jika Anda memiliki ponsel dan dapat menerima pesan teks, Anda dapat mengatakan "pesan teks" ke menerima daftar teks.
Jika Anda memiliki ponsel, Anda dapat mengatakan "petakan itu" dan terima tautan peta di ponsel Anda.
Jika Anda ingin memblokir ID penelepon Anda dengan sebagian besar ponsel, Anda dapat menekan
67 sebelum Anda menekan nomor

Peringatan

  • Layanan ini hanya tersedia di AS dan Kanada

    Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300450.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

      Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com