whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Nomor Telepon untuk Melihat Siapa yang Dimilikinya

Menemukan nomor telepon rumah yang terdaftar biasanya merupakan tugas sederhana yang dapat diselesaikan secara gratis. Banyak situs web menawarkan layanan telepon terbalik yang membantu Anda menemukan informasi tentang pemilik nomor telepon rumah yang terdaftar tanpa biaya. Namun, masalah timbul ketika Anda mencoba mencari nomor telepon rumah yang tidak terdaftar atau nomor ponsel. Karena informasi ini tidak tersedia untuk umum, Anda harus membayar biaya tertentu untuk mencari tahu tentang pemilik nomor telepon jenis ini.

Selain membalikkan layanan telepon, metode lain untuk menemukan pemilik ponsel jumlah juga ada. Anda dapat mencari nomor telepon seseorang di forum jejaring sosial, sumber daya catatan publik, dan tempat lain di Internet. Orang-orang kadang-kadang memposting informasi di Facebook atau ketika memasang iklan untuk menjual mobil mereka di Edmunds. Menjalankan pemeriksaan Internet menyeluruh untuk mendapatkan informasi tentang nomor telepon dapat bermanfaat.

Langkah 1
Pilih situs web, seperti Alamat, Direktori terbalik, atau Orang 411 (lihat tautan di Sumber Daya), dilengkapi untuk menemukan pemilik nomor telepon. Masukkan nomor telepon ke dalam bidang yang diberikan dan tekan "Enter" untuk mendapatkan hasilnya. Jika nomor yang Anda cari adalah nomor yang tersedia untuk umum, Anda akan mendapatkan informasi tentang pemiliknya secara gratis. Namun, jika Anda mencari nomor rumah yang tidak terdaftar atau nomor ponsel, situs web akan meminta Anda untuk melakukan pembayaran sebelum Anda menerima hasilnya. Pembayaran bervariasi dari situs web ke situs web, tetapi umumnya berkisar dari $ 5 hingga $ 10 per pencarian.

Langkah 2
Cari pemilik nomor telepon menggunakan Pipl, mesin pencarian orang (lihat tautan di Sumber Daya). Pilih tautan "Telepon" dari opsi atas dan masukkan nomor telepon ke bidang masing-masing. Klik "Cari" untuk mencari tahu informasi tentang nomor ini. Pipl akan mencari nomor telepon untuk melihat apakah itu diposting oleh pemiliknya di forum online atau situs web lainnya. Ini juga akan mencari nomor telepon dalam catatan publik yang tersedia online.
Cari pemilik nomor telepon di situs web jejaring sosial. Situs web, seperti Yoname (lihat tautan di Sumber), memungkinkan Anda untuk mencari nomor telepon seseorang di jejaring sosial populer, seperti Facebook, Blogger, Digg, Friendster, Myspace, You Tube, dan lainnya. Jika nomor telepon terdaftar di salah satu situs web ini, Anda akan dapat menghubungi pemilik nomor tersebut setelah mendaftar di situs web tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306189.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

    Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com