whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Cardscan

CardScan adalah perangkat lunak dan sistem pemindaian yang memungkinkan Anda untuk memindai kartu bisnis Anda. Setelah pemindai CardScan memindai informasi pada kartu bisnis Anda, pemindai CardScan secara otomatis memuat informasi ke dalam basis data kontak pilihan Anda. Beberapa sistem manajemen kontak yang kompatibel dengan CardScan termasuk Microsoft Outlook, Lotus Notes, ACT Sage !, GoldMine, Palm dan Windows Mobile. Program ini membantu Anda memuat dan mengelola kontak lebih cepat dan lebih mudah daripada jika Anda harus memasukkan informasi secara manual ke dalam basis data Anda.

Menyiapkan CardScan

Langkah 1
Buka Program CardScan di komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada opsi program di program CardScan.

Langkah 3
Selesaikan informasi pengaturan, jika diminta untuk melakukannya. Ini termasuk memilih jenis koneksi Internet yang Anda miliki, sehingga Anda dapat mendaftarkan program CardScan online. CardScan dapat mendeteksi ini, dalam hal ini program tidak meminta Anda untuk informasi ini.

Langkah 4
Pilih tombol pertama di kotak aktivasi yang muncul di layar, yaitu "Saya ingin mengaktifkan CardScan melalui Internet "dan kemudian klik tombol" Lanjutkan ".

Langkah 5
Ketikkan atau verifikasi kunci produk yang muncul di layar. Anda dapat menemukan kunci produk pada kotak tempat perangkat lunak itu berada.

Langkah 6
Klik tombol "OK".

Langkah 7
Isi informasi pendaftaran Anda seperti sebagai nama dan alamat Anda.
Klik pada opsi CardScan dan kemudian pilih "CardScan untuk CRM," yang merupakan kepanjangan dari Manajemen Hubungan Pelanggan.

Memindai Kartu Bisnis

Langkah 1
Pindai kartu nama dengan menempatkan kartu dengan sisi informasi menghadap ke atas pada pemindai.

Langkah 2
Klik tombol "Proses" ketika kotak dialog CardScan muncul di layar komputer Anda.
< h4> Langkah 3 - Tinjau informasi yang dipindai. Sebuah kotak dengan informasi yang dipindai dari kartu muncul di layar komputer Anda. Kotak tempat informasi muncul adalah kotak edit, jadi tinjau informasi tersebut untuk memastikan informasi tersebut diterjemahkan dengan benar selama pemindaian.
Sunting atau ubah informasi yang salah atau tidak akurat. Klik simpan.

Transfer ke Sistem Manajemen Kontak

Langkah 1
Siapkan pengaturan transfer. Dari program CardScan, klik tautan "Edit" di bilah navigasi di bagian atas layar.

Langkah 2
Klik pada opsi "Preferensi".

Langkah 3
Pilih pengaturan transfer Anda. Di kotak Preferensi yang muncul di layar Anda, pilih pengaturan transfer, seperti program yang Anda inginkan untuk mentransfer file CardScan dan kemudian klik tombol "OK".
Pilih file yang akan ditransfer. Anda memiliki opsi untuk mentransfer semua file sekaligus, untuk hanya mentransfer catatan yang dipilih, atau untuk memfilter catatan yang Anda inginkan menjadi bagian dari transfer.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah teknis masalah atau butuh bantuan, program CardScan memiliki bagian bantuan yang dibangun di dalam perangkat lunak. Anda juga dapat menghubungi l-800-316-8893 atau 617-492-4200 untuk dukungan. Dukungan email tersedia di prosupport@cardscan.com. Dukungan online tersedia di www.cardscan.com/support.

Peringatan

  • Selama pengaturan CardScan, saat pertama kali Anda menggunakan program CardScan, Anda mungkin diminta untuk mengkalibrasi sistem Anda. Jika layar meminta Anda untuk melakukan kalibrasi, maka ikuti instruksi pada layar komputer Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pemindai CardScan
  • perangkat lunak CardScan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305437.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com