whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Google Earth Ocean View

Google terus mendorong inovasi dalam pencarian web dengan menawarkan produk yang diperbarui. Google Earth adalah contoh dari upaya berkelanjutan ini. Menampung serangkaian aksesori yang berbeda, sistem pemetaan virtual ini terus menerus menaklukkan batas baru dengan metode opsi pencarian tambahan. Sebagai bonus tambahan, versi dasar gratis.

Pada tahun 2009, dengan dimulainya Google Earth versi 5.0, sejumlah kemampuan baru diluncurkan. Pemandangan laut adalah salah satu opsi ini, dan di antara yang paling menawan. Sekarang pengguna memiliki kemewahan untuk berhenti dengan santai di beberapa lokasi laut paling menarik di Bumi kita, baik di atas maupun di bawah gelombang.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web produk Google Earth. Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum. Daftar tersedia dengan mengklik "Bantuan" lalu "Persyaratan Sistem." Instal Google Earth versi 5 dengan mengeklik "Unduh Google Earth 5." Wizard instalasi akan memandu Anda melalui langkah-langkah dan meminta Anda untuk menyimpan dan menjalankan program. Setelah terinstal, ikon Google Earth akan muncul di desktop Anda.

Langkah 2
Klik ke Google Earth 5.0 dan masuk ke "View" pada bilah alat Anda. Pastikan bahwa opsi "Permukaan Air" memiliki tanda centang di sebelahnya. Selain itu, opsi Anda di bawah menu "Alat" harus diatur untuk melihat medan.

Langkah 3
Temukan area lautan yang ingin Anda jelajahi di peta Bumi. Dengan menggunakan kontrol zoom dan navigasi di sudut kanan atas layar Anda, fokuslah pada area itu. Anda dapat menavigasi ke berbagai area layar Anda baik dengan menggunakan mouse Anda untuk meraih dan pindah ke berbagai area peta, atau dengan menggunakan panah pada putaran melingkar dengan ikon tangan. Perbesar atau perkecil dengan mengklik tanda plus dan minus pada bilah zoom Google Earth. Setelah diperbesar pada area tertentu, Anda dapat menggunakan tombol putar dengan ikon mata untuk melihat-lihat dari titik diam. Anda dapat menggunakan alat navigasi untuk tetap berada di permukaan atau bergerak di bawah air dengan menyesuaikan kemiringan dan memperbesar dan memperkecil. Memiringkan ke sudut yang berbeda dapat dilakukan dengan menekan tombol "Control" pada keyboard Anda dan kemudian mengklik tombol kiri mouse. Setelah palang muncul, Anda dapat menarik ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikan kemiringan.

Langkah 4
Selidiki fitur lebih lanjut dengan mencari panel "Layers" di sudut kiri bawah layar. Pada menu ini, cari dan centang kotak yang sesuai dengan opsi "Laut". Ini akan menyoroti semua sub-opsi untuk eksplorasi laut dan memunculkan ikon yang sesuai pada peta global Anda.
Tentukan hal-hal spesifik yang ingin Anda lihat atau cari dengan memaksimalkan sub-menu di bawah "Laut" di "Layers" " Tidak bisa. Misalnya, jika Anda hanya ingin melihat situs kapal karam di peta Anda, pastikan hanya ada tanda centang oleh "Kapal karam" di bawah menu "Layers" Anda. Bermain-main dengan opsi --- dengan menambahkan dan menghapus tanda centang di kotak yang berbeda di bawah sub-menu "Laut" --- untuk mengisolasi fitur yang berbeda dan menemukan yang paling Anda sukai.

Tips
Pastikan Anda mendapatkan hasil dan gambar terbaik dengan memilih untuk mengeksplorasi di tempat-tempat di peta yang terkait dengan ikon atau tempat menarik. Jika Anda memilih untuk mengunjungi wilayah laut yang sangat terpencil dan tidak dikenal tanpa ikon yang sesuai, Anda hanya dapat melihat massa biru dengan konten yang tidak terlalu banyak untuk dijelajahi.
Peta mungkin memiliki batasan di beberapa area di mana pencitraan tidak tersedia.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer PC atau Mac --- beroperasi dengan versi sistem Windows atau Mac OS yang minimum

  • Kartu grafis yang 3D -mampu dengan VRAM 16MB
  • Layar 1024-by-768 dengan warna 16-bit tinggi, atau lebih baik
  • * Untuk tautan ke persyaratan sistem resmi, lihat bagian referensi artikel ini
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303524.html

  • Internet
    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    • Cara Menghitung Area di Google Earth

      Google Earth adalah program serbaguna yang memungkinkan siapa saja untuk mempelajari banyak aspek dunia. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memutar bumi dan memperbesar area mana saja dan melihat citra satelit, peta jalan, peta medan, dan foto tanah dari lokasi tersebut. Versi gratis dari perangk

    • Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

      Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com