whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak pada Amplop Besar

Jika Anda mengirim dokumen penting dalam amplop besar dan Anda ingin terlihat profesional, Anda harus mencetak alamat dan mengembalikan alamat dari printer Anda alih-alih menulis alamat dengan tangan. Anda dapat mengetik alamat surat dan mengembalikan alamat dalam perangkat lunak pengolah kata Anda dan mencetak alamat secara langsung pada amplop dalam ukuran dan font yang Anda inginkan.

Langkah 1
Masukkan amplop ke dalam pengumpan manual pada printer Anda. Manual printer akan memiliki petunjuk tentang cara memasukkan amplop sehingga alamat mencetak dengan benar pada amplop.

Langkah 2
Buka perangkat lunak pengolah kata Anda dan pilih opsi "amplop". Opsi ini dapat ditemukan di bagian "alat" atau "format" perangkat lunak pengolah kata Anda.

Langkah 3
Ketikkan alamatnya. Anda harus mengetik alamat surat di bidang alamat dan alamat pengirim di bidang alamat pengirim. Sorot teks dari setiap alamat dan sesuaikan font dengan ukuran dan font yang Anda inginkan.

Langkah 4
Pilih ukuran amplop di bagian opsi amplop. Semua amplop ukuran standar akan dicantumkan, hingga ukuran amplop besar 8,5 kali 11 inci atau Anda dapat memilih opsi "ukuran khusus" yang memungkinkan Anda menentukan ukuran amplop.
Tinjau alamat Anda untuk pastikan sudah benar dan cetak amplopnya. Alamat sekarang akan dicetak pada amplop besar.

Peringatan

  • Jika amplop Anda lebih besar dari ukuran pengumpan kertas printer Anda, Anda harus membeli label surat, mencetak alamat pada label dan tempel label ke amplop.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan printer
  • Perangkat lunak pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303661.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

      Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua s

    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com