whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mencetak Gambar JPEG Besar pada Banyak Lembar Kertas

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak pengedit foto

  • Printer berwarna


    Mencetak gambar JPEG besar pada beberapa lembar kertas, juga disebut pencetakan poster atau ubin, adalah proses dua bagian. Grafik besar dibagi agar sesuai pada kertas standar 8 1/2-by-11, kemudian ditempelkan atau direkatkan. Hasil cetak ukuran poster menggunakan kombinasi dua, empat, sembilan, 12 atau 16 lembar kertas, ditata dalam bujur sangkar atau persegi.

    Mengambil foto dengan kamera Anda. Gunakan jumlah piksel tertinggi yang tersedia di kamera. Jumlah piksel yang lebih tinggi menghasilkan gambar yang lebih tajam. Muat gambar di hard drive komputer Anda. Gunakan perangkat lunak pilihan Anda untuk memotong, sesuaikan warna dan perubahan lain yang diinginkan.

    Lihat menu "Print Properties" printer warna Anda. Periksa tab "Pengaturan Halaman" untuk sebuah kotak dengan opsi tata letak halaman. Gulir daftar untuk opsi pencetakan "Poster". Pilih ukuran dari daftar. Gambar dapat diatur untuk dicetak pada dua hingga 16 lembar kertas.

    Unduh Posteriza 1.1.1.462, program perangkat lunak gratis, dari situs web freeware. Program ini bekerja dengan sistem operasi Windows apa pun dan menggunakan file grafik BMP, JPEG dan GIF. Tidak ada instalasi, setelah mengunduh perangkat lunak, klik file di Windows Explorer dan terbuka secara otomatis. Program ini mudah digunakan bahkan untuk pengguna komputer pemula. Posteriza menyesuaikan margin cetak untuk menyediakan tumpang tindih untuk menghubungkan halaman. Cetak halaman pada resolusi tertinggi yang diizinkan oleh printer Anda.

    Unduh Ace Poster 1.23 untuk mencetak poster dari berbagai ukuran. Perangkat lunak ini dinilai tinggi oleh situs web CNET.com dan para penggunanya. Ini adalah program yang lebih lama dan berfungsi dengan versi sistem operasi Windows yang lebih lama. Perangkat lunak ini memiliki masa percobaan 30 hari gratis. Anda harus mendaftarkan perangkat lunak sebelum mencetak untuk menghindari program yang secara otomatis mengetikkan kata “program tidak terdaftar,” di setiap halaman. Ini adalah program dasar dengan beberapa opsi untuk dipelajari. Ubah ukuran poster dengan mengetikkan lebar atau tinggi yang diinginkan.

    Cetak dinding yang penuh dengan bagian foto dengan bantuan Block Poster. Pilih dan gambar dari komputer Anda dan unggah ke situs web gratis ini. File foto harus kurang dari 1 megabyte. Gunting foto menjadi jumlah halaman yang diinginkan, pilih potret atau lanskap dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses. Tambahkan kertas ke printer Anda dan klik "ikon printer" untuk mencetak.

    Kiat

    Ambil beberapa foto dengan orang-orang di lokasi yang berbeda dan latar belakang dasar jika Anda ingin menambahkan teks. Periksa jumlah kertas yang diperlukan untuk mencetak poster sebelum mencetak untuk menyelesaikan pekerjaan.

    Peringatan

    Gambar dengan kurang dari 200 piksel per inci mungkin tidak tajam saat dicetak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317291.html

  • Printer
    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    • Cara Memindai & Mencetak Gambar Surat Kabar

      Memindai dan mencetak gambar surat kabar dapat menghasilkan cetakan yang lebih baik daripada salinan aslinya saat perangkat lunak pencitraan digital digunakan. Foto surat kabar yang dipindai juga bertahan lebih lama dan merupakan pilihan yang lebih baik untuk kenang-kenangan, seperti prestasi ak

    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com