whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Melakukan Tes Mandiri pada HP Plotter 450

HP Designjet 450 adalah jenis printer format lebar yang disebut "plotter." Jika Anda mengatur Designjet 450 untuk pertama kalinya, Anda mungkin ingin melakukan tes pada printer untuk memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik. Designjet 450 memiliki beberapa jenis halaman swa-uji internal yang dapat dicetak. Anda dapat memicu masing-masing halaman pengujian ini dengan menekan kombinasi tombol yang berbeda pada panel kontrol printer, dan setiap halaman pengujian memiliki tujuan masing-masing.

Langkah 1
Tekan tombol "Pengaturan" pada panel kontrol Designjet 450 untuk mencetak halaman pengaturan. Halaman ini menampilkan semua pengaturan Anda saat ini untuk printer secara sekilas, seperti bahasa dan kecepatan komunikasi, atau baud rate.

Langkah 2
Tekan tombol "Pengaturan" dan "Batalkan" secara bersamaan. untuk mencetak halaman demonstrasi. Halaman ini mengilustrasikan beberapa fitur dari Designjet 450 dan mengonfirmasi bahwa itu berfungsi dengan baik.

Langkah 3
Tekan tombol "Setup" dan "Form Feed" secara bersamaan untuk mencetak halaman penyelarasan untuk hitam hanya tinta. Setelah mencetak lembar ini, tunjukkan pada lembar set garis mana yang diluruskan dengan benar, dan kemudian masukkan kembali lembaran tersebut melalui printer.

Langkah 4
Tekan tombol "Cetak Ulang" dan "Batalkan" secara bersamaan untuk cetak halaman pelurusan untuk semua warna tinta. Proses ini mirip dengan proses memeriksa penyelarasan kartrid hitam, tetapi Anda harus melakukan hal yang sama untuk semua warna. Selain itu, Anda harus memeriksa tempat kosong dalam pola pengujian.

Langkah 5
Tekan tombol "Kualitas Cetak" dan "Jenis Media" secara bersamaan untuk mencetak halaman konfigurasi layanan. Jika Anda perlu menghubungi dukungan teknis HP tentang masalah dengan printer, perwakilan layanan mungkin meminta Anda untuk mencetak halaman ini dan membaca hasilnya.

Langkah 6
Tekan "Form Feed" dan " Sumber Media "tombol secara bersamaan untuk mencetak halaman kualitas cetak. Halaman ini mencakup beberapa pola pengujian yang dimaksudkan untuk mengonfirmasi bahwa semua fungsi dasar printer berfungsi sebagaimana mestinya. Karena jumlah tinta yang digunakan halaman ini, Anda umumnya hanya boleh mencetaknya ketika diminta oleh perwakilan dukungan teknis.
Tekan tombol "Umpan Umpan" dan "Cetak Ulang" secara bersamaan untuk mencetak halaman kalibrasi. Anda mungkin perlu menggunakan halaman ini setelah mengganti kartrid tinta atau dalam proses mengidentifikasi masalah dengan Designjet 450.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303630.html

Printer
  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Cara Memulai Kembali Layanan Pengumpul Informasi

    Mulai ulang layanan spooler cetak setiap kali Anda tidak dapat menghapus pekerjaan dari antrian cetak. Memulai kembali spooler cetak hanya membutuhkan beberapa menit. Layanan spooler cetak mudah dimulai ulang di Linux dan Windows. Setelah spooler cetak dihidupkan ulang, pekerjaan dalam antrian c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com