whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Label USPS pada Zebra 2844

Mencetak label pos dari rumah Anda tidak hanya nyaman, tetapi juga dapat menghemat waktu dan uang Anda. Pelacakan umumnya disertakan dengan layanan online ini dan tarif online lebih murah daripada tarif di Layanan Pos Amerika Serikat (USPS) setempat. Jika Anda mengetahui berat paket dan memiliki alamatnya, Anda dapat dengan cepat dan mudah mencetak label ongkos kirim dengan printer Zebra Anda.

Langkah 1
Masuk atau mendaftar untuk sebuah akun di situs web USPS. Masukkan informasi "Alamat Pengembalian", termasuk email dan nomor telepon Anda, jika ada. Periksa "Dapatkan Lacak & Konfirmasi pemberitahuan melalui email," jika diinginkan. Pilih "Pengiriman dari Kode Pos" atau masukkan kode pos baru di dalam kotak. " untuk menyimpan alamat surat Anda. Klik tautan "Cari Kode Pos" untuk menemukan kode pos, jika perlu.

Langkah 2
Isi bagian "Alamat Pengiriman" dari formulir. Sertakan alamat email dan periksa "Beritahu penerima pengiriman, melalui Pemberitahuan Pengiriman Email" untuk memberi tahu penerima ketika dikirimkan. " untuk menambahkan alamat ini untuk penggunaan di masa mendatang.

Langkah 3
Bungkus paket. Tutup dengan selotip seolah-olah akan dikirim. Timbang menggunakan skala Anda atau dengan membawanya ke kantor pos setempat atau fasilitas surat lainnya. Masukkan berat, termasuk pound dan ons, ke dalam kotak yang sesuai di situs web USPS.

Langkah 4
Ukur panjang dan ketebalan paket Anda. (Lihat bagian Tips untuk definisi ketebalan.) Masukkan "Ya, Tidak atau Tidak Yakin" untuk pertanyaan ini: "Apakah paket Anda lebih panjang dari 84 inci dan ketebalan dan /atau lebih dari 1 kaki kubik?" Periksa dengan fasilitas pengiriman Anda untuk mengetahui waktu USPS atau fasilitas lain tutup untuk memilih tanggal pengiriman yang benar. Pilih tanggal pengiriman hingga tiga hari dengan menarik ke tanggal yang diinginkan. Pilih "Ekspresikan Penahan Surat Untuk Diambil di Kantor Pos," jika diinginkan.

Langkah 5
Asuransikan paket Anda dengan memasukkan jumlah asuransi ke dalam kotak yang sesuai, jika diinginkan. Klik "Lanjutkan" di sisi kanan bawah layar.

Langkah 6
Pilih salah satu cara yang tersedia untuk mengirim paket Anda. Perhatikan waktu pengiriman dan biaya yang berlaku. Hidupkan printer Zebra 2844 Anda. Pastikan sudah siap untuk mencetak sebelum melanjutkan. Klik "Lanjutkan" di sisi kanan bawah halaman.
Klik "Edit Pengaturan Printer" di bagian Printer. Klik "Label Printer." Tarik ke bawah ke Zebra LP2844-Z atau Zebra TLP 2844 dan klik "Simpan." Pilih Opsi Pencetakan pada printer Anda untuk mengubah pengaturan printer apa pun. Klik "Cetak Label" dan tunggu label untuk menyelesaikan pencetakan. Klik "OK" setelah label sepenuhnya dicetak atau klik "Batal" untuk mencoba mencetak label lagi.

Kiat
Ketebalan adalah jarak yang diukur di sekitar bagian paling tebal dari paket. Anda mungkin membutuhkan pita pengukur lembut penjahit untuk mendapatkan pengukuran yang akurat.

Barang yang Anda butuhkan

  • akun USPS
  • Skala
  • Seamstress pita pengukur lembut


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304344.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

      Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com