whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Kartrid Tinta HP C4180

Printer inkjet HP Photosmart C4180 memungkinkan Anda mencetak, menyalin, dan memindai dengan unit yang sama. HP C4180 biasanya menggunakan kartrid hitam dan satu kartrid sian, magenta, dan kuning (triwarna) untuk mencetak dokumen dan gambar. Ini juga dilengkapi dengan kartrid foto opsional untuk foto dan salinan video keras. Kereta cetak terletak di dalam printer di sisi kanan di belakang pintu akses depan. Memasang kartrid tinta baru di C4180 Anda tidak sulit, karena kartrid baru hanya meluncur dan masuk ke dalam kereta cetak.

Langkah 1
Hidupkan HP Photosmart C4180 Anda semua- Dalam satu printer. Pegang pintu kartrid cetak di bagian depan printer dan balikkan ke arah Anda hingga menyentuh meja datar atau desktop.

Langkah 2
Tekan label di bagian atas kartrid yang digunakan ( jika berlaku) sampai kartrid terlepas dari kereta cetak. Geser dan tarik kartrid dari kereta cetak dan sisihkan untuk dibuang nanti.

Langkah 3
Keluarkan kartrid tinta baru dari kemasannya. Sambil memegang kartrij di sisi plastik hitamnya, lepaskan tab merah muda dan selotip yang menutupi kontak berwarna tembaga dan ujung kartrij dengan memegang tab dan menariknya dengan lembut.

Langkah 4 - Pasang kartrid baru - dengan label menghadap ke atas - dengan menggesernya ke dalam slotnya yang sesuai di dalam kereta cetak dan kemudian mendorongnya sampai masuk ke tempatnya. Kartrid hitam atau foto masuk ke slot di sebelah kanan yang ditandai dengan label hitam dan oranye. Kartrid triwarna masuk ke slot di sebelah kiri yang ditandai dengan label hijau.
Angkat dan tutup pintu akses kartrij cetak depan dan cetak halaman uji untuk memastikan bahwa kartrij duduk dengan benar dan semuanya bekerja dengan benar.

Kiat
Daur ulang kartrid tinta bekas di toko peralatan kantor atau komputer setempat. Periksa sebelumnya untuk melihat apakah toko menawarkan segala jenis uang atau kredit diskon untuk kartrid bekas untuk diterapkan pada pembelian kartrid baru atau barang lainnya.

Peringatan

  • Menyentuh nozel tinta atau kontak berwarna tembaga pada kartrid tinta dapat merusaknya atau menyebabkan kerusakan printer.
  • Selalu transfer kartrid tinta hitam Anda ke pelindung kartrid cetak HP sebelum memasang kartrid tinta cetak foto karena kartrid dapat mengering. Jangan pernah menempelkan kembali kartrid untuk melindungi tinta, saluran atau kontak. Sebaliknya, belilah pelindung dari HP jika Anda belum memilikinya sebelum memasang kartrid tinta cetak foto.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartrid pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303203.html

  • Printer
    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com