whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Hanya Dengan Satu Kartrid Tinta

Sebagian besar printer yang digunakan saat ini memiliki beberapa kartrid tinta yang digunakan saat gambar atau dokumen dikirim ke printer. Ketika salah satu kartrid tinta habis, berkali-kali printer tidak akan mencetak sampai kartrid diganti. Namun, ada solusi untuk mencetak jika hanya ada satu kartrid tinta penuh yang tersisa di printer. Anda dapat mencetak hanya dengan satu kartrij tinta dengan mengubah opsi "Properti" printer sebelum mencetak.

Langkah 1
Klik pada menu "Mulai" dan kemudian pilih opsi untuk "Panel Kontrol". . "

Langkah 2
Klik dua kali pada ikon untuk" Printer dan Faks. "

Langkah 3
Klik kanan pada printer default Anda dan pilih" Printing Preferences " dari menu konteks.

Langkah 4
Pilih tab "Warna" dari jendela "Printing Preferences".

Langkah 5
Pilih opsi yang akan bekerja paling baik, tergantung pada model printer Anda. Anda mungkin memiliki opsi untuk menggunakan kartrid hitam saja atau hanya menggunakan kartrid warna. Anda juga dapat mengubah opsi warna yang digunakan dengan printer.

Langkah 6
Ubah opsi warna menjadi "Grayscale," "Print in Color" atau "Composite," tergantung pada kartrid yang kehabisan tinta. Menggunakan opsi gabungan akan menggabungkan tinta warna untuk mencetak warna yang hampir hitam.
Ubah font untuk teks menjadi coklat atau biru tua jika Anda kehabisan tinta hitam. Anda biasanya dapat mengubah font saat mencetak sebagian besar jenis dokumen teks dari program pengolah kata.

Tip
Jangan keluarkan kartrid kosong dari printer Anda. Printer Anda kemungkinan besar tidak akan mencetak sama sekali jika Anda mengeluarkan kartrid.

Peringatan

  • Beberapa model printer mungkin tidak memberikan opsi untuk menggunakan kartrid yang berbeda saat mencetak.
  • Banyak printer baru yang dijual hari ini tidak akan mencetak jika ada kartrid tinta yang kosong.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301379.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com