whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesional, dan menyelamatkan diri Anda dengan kram tangan.

Langkah 1
Gunakan pengolah kata favorit Anda program untuk menyelaraskan dokumen Anda untuk amplop. Metode akan berbeda menurut program. Misalnya, di Microsoft Word, buka "Alat," "Surat" dan kemudian "Surat." Pilih "Amplop dan Label."

Langkah 2
Hidupkan printer Anda dan sesuaikan penumpuk sehingga selipis amplop. Ini membuat mereka tetap tegak dan sejajar untuk printer laser.

Langkah 3
Cetak 1 amplop uji untuk memastikan semuanya ada di tempat yang tepat dan alamat dicetak di bagian depan amplop.
Tempatkan sisa amplop Anda di baki, dan cetak seluruh surat Anda dengan mudah.

Tip
Periksa untuk memastikan bahwa amplop Anda menghadap ke arah yang benar atau Anda harus mencetak ulang beberapa (atau semua) dari surat Anda.

Peringatan

  • Monitor pencetakan sehingga Anda dapat menghentikan printer jika ada kemacetan atau masalah lain. Amplop yang lebih kecil mudah macet atau tidak selaras pada printer laser.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Amplop
  • Printer
  • Program pengolah kata



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300054.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Hanya Dengan Satu Kartrid Tinta

      Sebagian besar printer yang digunakan saat ini memiliki beberapa kartrid tinta yang digunakan saat gambar atau dokumen dikirim ke printer. Ketika salah satu kartrid tinta habis, berkali-kali printer tidak akan mencetak sampai kartrid diganti. Namun, ada solusi untuk mencetak jika hanya ada satu

    • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

      Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com