whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kerugian AutoCAD

Autodesk AutoCAD adalah salah satu program desain berbantuan komputer (CAD) yang paling populer, dan itu menciptakan gambar profesional yang akurat. Namun, program ini gagal untuk pemodelan komputer dan desain grafis. Aplikasi ini memiliki alat pemodelan, serta alat warna dan isian, tetapi AutoCAD tidak dapat dibandingkan dengan pemodelan informasi bangunan kontemporer (BIM), pemodelan tiga dimensi atau perangkat lunak ilustrasi.

Line

AutoCAD menghasilkan gambar menggunakan alat garis dan bentuk. Kurva, lengkok, dan garis lurus menghasilkan bentuk, tetapi AutoCAD tidak dapat mengedit garis dan lokasi sebebas program ilustrasi - pengeditan dan tumpang tindih garis dan garis ketinggian terbatas pada beberapa opsi. Selain itu, AutoCAD membuat gambar hanya dari garis, tidak pernah model volumetrik, seperti dengan BIM. Namun demikian, aplikasi ini dapat menghasilkan geometri tiga dimensi yang tepat dengan efek material terbatas.

Format File Terbatas

Karena AutoCAD adalah salah satu program CAD terkemuka, ia membatasi jumlah format file yang dapat diimpor atau diekspor, karena Autodesk mengharapkan program lain untuk mengekspor ke format AutoCAD, seperti DWG dan DXF. Sayangnya, ini menciptakan masalah ketika menggunakan program lain dengan alat yang lebih kuat dan mengekspor program ke format AutoCAD-- geometri, warna, dan efek sering hilang.

Warna, Isi, dan Tekstur

Gambar dan model AutoCAD dapat memiliki warna, isi, dan tekstur, menggunakan alat garis dan palka. Namun, aplikasi membatasi jumlah warna yang dimungkinkan hingga 256 dan penetasan hanya menyediakan beberapa tekstur, sehingga Anda tidak dapat membuat gambar realistis foto seperti program ilustrasi. Sebagai gantinya, Anda dapat mengimpor file gambar dan membuat peta material untuk rendering AutoCAD, tetapi kemampuan rendering AutoCAD tidak dapat bersaing dengan program pemodelan tiga dimensi atau program ilustrasi.

Non-Parametrik

AutoCAD menyediakan alat untuk membuat model tiga dimensi, tetapi mengedit model membutuhkan banyak langkah, tidak seperti model parametrik BIM, yang secara otomatis menyesuaikan semua komponen model saat mengedit elemen. Selain itu, informasi tidak melekat pada model, seperti dengan model parametrik BIM - BIM memberikan data kepada perancang tentang material dan sifat volumetrik proyek bangunan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313153.html

Perangkat lunak
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com