whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buku CD Dengan Lirik

Saat mendesain buklet CD, hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah Anda mendapatkan ukuran yang benar. Anda akan memerlukan aplikasi pengolah kata yang memungkinkan Anda mengubah ukuran halaman, atau aplikasi desktop publishing yang memberi Anda kendali lebih jauh atas dimensi kertas. Setelah Anda membuat dokumen dengan ukuran yang dibutuhkan, Anda akan dapat menambahkan gambar dan teks seperti lirik di halaman.

Membuka aplikasi pengolah kata atau aplikasi penerbitan desktop. Program umum seperti Microsoft Word dan Microsoft Publisher akan cocok, atau jika Anda memiliki setara OpenOffice, Writer atau Draw akan bekerja dengan baik.

Ubah tata letak halaman sehingga setiap halaman tepat 4,72 kali 4,72 inci.

Rancang buklet CD Anda sesuka Anda dengan gambar yang berbeda. Anda akan dapat menyisipkan gambar dan clip art dari menu "Sisipkan" di perangkat lunak program Anda.

Tambahkan lirik Anda. Dalam perangkat lunak penerbitan desktop, Anda harus menggambar kotak teks dengan mengklik ikon kotak teks di bilah alat. Saat Anda menyorot teks, Anda dapat mengubah font di bilah alat font ke wajah font apa pun yang Anda inginkan. Saat mendesain buklet Anda, penting untuk diingat bahwa font harus menonjol dari gambar latar belakang sehingga lebih mudah dibaca.

Cetak buklet Anda dan pastikan Anda memilih untuk mencetak dua halaman pada halaman A4. Ini ada dalam opsi cetak dan memungkinkan halaman dicetak berdampingan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312998.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

  • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

    CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com