whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Template Buklet CD

Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks lainnya dan menyesuaikan gambar, warna dan fitur desain tambahan, juga untuk membuat sisipan khusus untuk semua cakram Anda.

Langkah 1
Mulai Word dan buka dokumen baru yang kosong. Pilih tab "Layout Halaman" dan klik peluncur dialog "Pengaturan Halaman" di sudut kanan bawah. Pilih "Lipat Buku" di daftar Beberapa Halaman. Pilih jumlah halaman yang Anda inginkan dalam daftar Sheets per Booklet. Klik "OK."

Langkah 2
Pilih tab "Sisipkan". "1x1". Klik tab "Layout" di bawah Table Tools. Ubah tinggi dan lebar sel menjadi "4,75," yang merupakan dimensi dari sisipan kotak perhiasan.

Langkah 3
Tekan "Ctrl-End" untuk pergi ke bagian bawah halaman. Tekan "Ctrl-Enter" untuk memasukkan halaman baru. Salin tabel dan tempel ke halaman kedua. Ulangi untuk semua halaman di buklet.

Langkah 4
Arahkan ke sudut kanan atas tabel pertama dan klik panah ganda yang muncul untuk memilih tabel. Tekan "Ctrl-L" untuk menyelaraskan tabel ke kiri. Pilih tabel kedua dan tekan "Ctrl-R" untuk menyelaraskannya ke kanan. Ulangi dengan tabel yang tersisa, selaraskan kiri dan kanan sehingga tabel akan bertemu di tengah setiap halaman.

Langkah 5
Tambahkan teks sampel ke sel tabel di setiap halaman. Saat Anda ingin menggunakan templat, Anda dapat mengganti teks sampel dengan teks atau gambar yang sesuai yang ingin Anda cetak dalam buklet. Simpan semua teks dan gambar di dalam tabel, karena sel-sel tabel adalah satu-satunya area yang akan Anda gunakan untuk buklet. Halaman buklet muncul dalam urutan yang akan dicetak, jadi mulailah dengan desain sampul pada halaman pertama, mungkin daftar isi pada halaman kedua dan kombinasi lirik, anekdot, dan gambar di halaman yang tersisa. Tekan "Ctrl-P" kapan saja untuk mempratinjau tampilan buklet Anda seperti yang dicetak.

Langkah 6
Pilih tab "File" dan pilih "Print" untuk menerapkan pengaturan cetak. Pilih "Cetak di Kedua Sisi." Jika Anda memiliki printer duplex, printer akan membalik halaman dan mencetak pada kedua sisi secara otomatis. Jika tidak, pilih "Cetak secara Manual di Kedua Sisi." Word mencetak semua halaman yang muncul di sisi pertama dari setiap halaman dan kemudian meminta Anda untuk membalik halaman yang dicetak, memasukkannya kembali ke dalam printer dan melanjutkan mencetak halaman yang tersisa.
Pilih "Simpan Sebagai" pada File Tidak bisa. Klik dua kali "Komputer." Masukkan nama untuk templat buklet Anda dan pilih "Templat Word" di daftar Simpan sebagai Jenis. Klik "Simpan."

Kiat
Untuk mengakses templat, pilih "File" dan klik "Buka." Klik dua kali "Komputer." Jelajahi "Custom Office Templates" di bawah My Documents, klik templat dan klik "Open."
Setelah Anda menyesuaikan dan mencetaknya, gunting buklet menggunakan pembatas sebagai panduan Anda, lipat di tengah dan menjilid halaman bersama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301145.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com