whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Daftar Periksa di Excel 2007

Daftar periksa dapat menjadi alat bantu pelatihan yang bermanfaat atau alat organisasi, karena Anda dapat menandai tugas atau langkah saat berjalan untuk memastikan mereka tidak melewatkan detail penting apa pun. Microsoft Excel adalah aplikasi yang ideal untuk membuat daftar periksa khusus, karena Anda dapat menggunakan baris dan kolom bawaan untuk membuat daftar dan kontrol formulir untuk menambahkan kotak centang. Anda juga dapat menggunakan templat Excel 2007 untuk daftar periksa yang sudah jadi.

Buat Daftar Periksa dengan Kontrol Formulir

Klik huruf "B" di bagian atas kolom kedua untuk memilih seluruh kolom. Klik tombol "Align Text Left" di bagian Alignment pada tab Home untuk menyelaraskan teks dalam daftar periksa Anda ke kiri kolom.

Klik di dalam sel pertama di kolom B. Ketik item pertama untuk daftar Anda ke dalam sel. Masukkan item daftar periksa kedua Anda ke sel berikutnya di kolom B, dan lanjutkan memasukkan item daftar periksa Anda di kolom.

Tampilkan tab Pengembang jika tidak ditampilkan di bagian atas pita Anda. Klik ikon Office di kiri atas jendela Anda dan pilih "Opsi Excel." Pilih "Tampilkan Tab Pengembang di Pita" di bawah kategori Populer. Klik "OK."

Buka tab Pengembang. Klik "Sisipkan." Klik tombol "Kotak Centang". Klik di dalam sel pertama di kolom A untuk menyisipkan kotak centang.

Klik kanan kontrol kotak centang dan pilih "Format Control." Pergi ke "Alt Teks" dan hapus sampel teks. Buka tab Kontrol. Pilih "Tidak Dicentang" di bawah Nilai. Klik "OK." Klik pada spreadsheet menjauh dari kontrol. Untuk memasukkan tanda centang ke dalam kotak, klik di atasnya. Tambahkan kotak centang di setiap sel di kolom A agar sesuai dengan daftar di kolom B.

Buat Daftar Periksa yang Dapat Dicetak dari Templat

Klik tombol Microsoft Office di bagian kiri atas jendela Excel, lalu klik "Baru."

Ketikkan "Checklist" ke dalam kotak Search Office Online.

Pratinjau daftar centang dengan mengkliknya sekali. Klik "Unduh" ketika Anda menemukan templat daftar periksa yang ingin Anda gunakan. Daftar periksa akan terbuka sebagai file Excel baru.

Klik pada sel yang berisi sampel teks. Pilih teks dengan menyeret mouse Anda ke atasnya. Ketikkan informasi daftar periksa Anda di atas sampel teks. Ubah gambar sampel jika diinginkan. Klik kanan gambar dan pilih "Ubah Gambar." Pilih gambar yang ingin Anda gunakan dan klik "Sisipkan."

Klik tombol "Simpan" pada Bilah Alat Akses Cepat untuk menyimpan perubahan Anda ke templat daftar periksa. Masukkan nama untuk file dan klik "Simpan." Cetak daftar centang sesuai kebutuhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313000.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

    Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

    Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com