whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Film dengan Pictures

Item yang Anda butuhkan

  • Windows Movie Maker -

  • Kamera digital

    < li>

    Kabel USB kamera


    Dengan perangkat lunak pengeditan yang tersedia, membuat film dari foto Anda dapat diakses dan layak. Meskipun Anda memiliki banyak perangkat lunak PC untuk dipilih, program Movie Maker populer Windows membuang jargon teknis dan memotong inti pembuatan film di rumah. Proses Movie Maker - intuitif dan cocok untuk pengguna pemula maupun yang berpengalaman - memungkinkan Anda menggunakan kreativitas Anda.

    Hubungkan kamera digital ke PC dengan menggunakan kabel USB. Ketika ditanya tindakan apa yang ingin Anda lakukan, klik "Impor Gambar."

    Buka perangkat lunak Windows Movie Maker pada PC Anda. Jika program tidak memenuhi standar pada komputer Anda, kunjungi situs web Windows untuk unduhan gratis. Pada bilah alat Movie Maker, klik "Tambahkan Gambar /Foto." Temukan gambar yang ingin Anda tambahkan ke film Anda dan klik "Buka."

    Temukan gambar Anda di sisi kanan layar. Klik dan seret gambar agar sesuai dengan urutan yang Anda inginkan. Klik Edit pada bilah alat untuk menyesuaikan lama waktu yang dihabiskan pada setiap foto. Di sebelah kotak berlabel "Durasi," pilih di mana saja antara satu dan 30 detik.

    Klik pada tab Efek Visual pada bilah alat jika Anda ingin mengubah efek foto. Di sini, Anda dapat menyesuaikan pewarnaan dan efek lain dari setiap foto.

    Klik pada tab Animasi di bilah alat untuk menambahkan transisi di antara foto, serta efek Pan dan Zoom. Gulir ke kotak bertuliskan Transisi dan pilih dari empat opsi, termasuk pembubaran silang atau pixelate.

    Tambahkan musik ke film Anda dengan mengklik tab Tambah Musik di bawah menu Beranda. Sebuah kotak akan muncul yang memungkinkan Anda untuk mengimpor musik yang Anda unduh sendiri ke film Anda. Setelah musik Anda ditambahkan, Anda dapat melakukan penyesuaian dengan mengklik tab Alat Musik yang terletak di sudut kanan atas layar.

    Klik tombol Mainkan yang terletak di bagian kiri layar Anda untuk melihat produk jadi Anda . Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda dapat melanjutkan pengeditan.

    Kiat

    Jika Anda ingin berbagi film dengan orang lain, temukan kotak berlabel "Berbagi" di bawah menu beranda. Di sana, Anda dapat membakar film ke DVD atau bahkan membaginya di YouTube.

    Window Movie Maker biasanya menjadi standar pada sebagian besar PC, tetapi jika Anda belum memiliki programnya, Anda dapat mengunduhnya di Microsoft.com (lihat Sumberdaya di bawah). Anda juga dapat memutakhirkan perangkat lunak yang ada di situs web.

    Peringatan

    Langkah-langkah ini berkaitan dengan Windows Live Movie Maker untuk Windows 7. Versi sebelumnya dari Movie Maker serupa dalam fungsi dan aksesibilitasnya.

    Apple tidak menawarkan Movie Maker untuk Mac, tetapi program mereka - seperti iMovie - juga sederhana dan mudah dimengerti.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316183.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Mengonversi File Pembuat Film

      Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com